10 Cara Dapat Uang dari HP Tanpa Modal dan Dengan Modal Sedikit

Cara dapat uang dari HP ternyata cukup banyak, tergantung niat, tekad, dan keseriusan masing-masing orang dalam usahanya. Apa saja? Simak caranya di sini!




Cara menghasilkan uang dari HP atau handphone berikut ini juga ada yang tanpa modal dan ada juga yang hanya membutuhkan modal sedikit.

Beberapa cara dapat duit dari HP di bawah ini juga sudah ada yang mempraktekkan. 


Ya, semakin pesatnya perkembangan internet rupanya upaya untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan juga kini bisa kita lakukan melalui internet. 

Apalagi setelah muncul berbagai smartphone yang bisa untuk melakukan berbagai kegiatan dan semuanya bisa terselesaikan hanya dalam satu genggaman saja. 

Berikut beberapa cara dapat uang dari HP, yuk kita simak.

Cara Dapat Uang dari HP

Berbagai kegiatan yang bisa kita lakukan melalui HP tentunya sangat bervariasi, kita bahkan bisa memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang seperti investasi atau hanya sekedar menonton video kita bisa menghasilkan uang. 

Selain itu kita juga bisa mendobrak berbagai macam media sosial seperti menjadi seorang selebgram, youtuber, blogger, reseller ataupun menjadi seorang freelance writter. 

Namun hal-hal tersebut harus kita lakukan secara konsisten dan penuh kesabaran agar kita bisa menuai penghasilan hanya melalui HP.


Berikut beberapa cara dapat uang dari HP melalui berbagai kegiatan kreatif melalui media sosial, yakni:

1. Youtuber

Menjadi seorang youtuber juga menjadi langkah awal untuk bisa mendapatkan uang tanpa modal, rupanya YouTube mengeluarkan kebijakan monetization loh sebagai apresiasi para youtuber. Namun terdapat syarat yang yang harus dipenuhi jika konten YouTube kalian bisa mengeluarkan uang.

2. Blogger

Rupanya kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang kamu tuliskan dengan cara melakukan afiliasi dengan beberapa penjual produk, caranya yakni kamu memasangkan link produk di laman blog mu. Ketika viewer juga tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan di laman blog mu melalui link yang tersedia maka kamu mendapatkan komisi dari penjual tersebut.

3. Influencer media sosial

Tentu untuk menjadi seorang influencer melalui berbagai media sosial seperti Instagram, Twitter TikTok, Facebook dan YouTube mereka harus memiliki banyak pengikut atau subscriber. 


4. Endorsement

Ketika kalian memiliki akun media sosial dengan jumlah follower atau subscriber dengan jumlah yang cukup fantastis kalian bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai media endorsement atau memperkenalkan beberapa produk kepada para followers dan subscribe agar mereka tertarik untuk membeli produk yang kamu tawarkan

5. Dropshipper

Menjadi seorang dropshipper, kamu hanya perlu memasarkan saja produk-produk kepada para konsumen dan jika kamu berhasil mendapatkan konsumen maka kamu hanya perlu mengaba rkan ke pengurus produksi dan pengiriman akan dilakukan oleh pengurus produksi juga. 

Selain melalui beberapa kegiatan kreatif yang bisa kalian lakukan, rupanya ada beberapa aplikasi yang cukup worthed untuk bisa menghasilkan pundi-pundi penghasilan loh. Berikut deretan aplikasi penghasil uang:

1. Cash for Apps

Rupanya misi yang harus dilakukan dalam aplikasi cash for Apps sini terbilang cukup mudah. Kalian hanya perlu mengunduh berbagai aplikasi yang ada di dalam misi aplikasi cash for App  tersebut, komisi yang kalian dapatkan yakni 300 poin memiliki harga 1 US Dollar/aplikasi.

BACA JUGA:


2. Neobank

Neobank atau BNC Digital Bank menjadi salah satu rekening tabungan digital yang telah menawarkan cash back untuk para pengguna baru sebesar Rp. 20.000. Ketika pengguna baru tersebut bisa mengundang pengguna baru lainnya maka Neobank secara otomatis akan memberikan  komisi sebesar Rp. 100.000 kepada penggundang.

3. Snack Video

Cara mengoperasikan aplikasi Snack Video  agar bisa menghasilkan uang terbilang cukup mudah, para penggunanya cukup menonton video, memberikan like dan komentar. Secara otomatis sang pengguna bisa mendapatkan poin lalu ditarik melalui e-wallet. Namun sayang beberapa waktu lalu Snack Video pernah menjadi aplikasi ilegal, namun kini keberadaan aplikasi ini telah legal dan berada di bawah pengawasan OJK.

4. Baca Plus

Salah satu aplikasi penghasil uang yang paling menarik adalah Baca Plus, selain pengguna bisa menghasilkan uang dan secara  otomatis para pengguna juga  bisa mendapatkan wawasan tentang artikel atau berita yang harus mereka baca untuk mendapatkan uang tersebut. Aplikasi ini juga sudah berada di bawah naungan OJK dan bersifat legal.

BACA JUGA: 



5. TikTok

Untuk kalian yang suka untuk membuat berbagai video untuk  mengulas tentang apa saja rupanya sangat cocok untuk menggunakan aplikasi tiktok sebagai pundi-pundi penghasilan kalian. Ketika video yang tersebut diupload dan mendapatkan banyak ke penonton maka dari pihak TikTok akan memberikan komisi. Tak hanya membuat video saja, rupanya dengan menonton juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan.

Sumber foto: TemanKerja.id