Shopee Internship: Cara Magang di Shopee sampai Gaji Magang di Shopee

Shopee Internship atau magang di Shopee apakah bisa? Bagaimana cara magang di Shopee? Ini caranya lengkap dengan gaji magang di Shopee!




Magang di Shopee atau Shopee internship banyak yang tertarik, mungkin kamu juga salah satunya. Tapi tahukah kamu bagaimana cara magang di Shopee? 

Semakin pesatnya perkembangan internet juga semakin pesat perkembangan pemasaran melalui digital marketing atau e-commerce, salah satunya yakni perusahaan Shopee. 

BACA JUGA:



Menjadi salah satu aplikasi jual beli yang memiliki kantor di dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan fitur yang diberikan juga terbilang lengkap, mulai dari tagihan, pulsa dan berbagai produk.

Mungkin dari sini banyak orang yang berpikir untuk  bekerja di perusahaan Shopee ini. Shopee sebagai salah satu perusahaan startup rupanya juga membuka kesempatan untuk para fresh graduate maupun untuk  magang. 

Pada tahun 2015 Shopee mulai meluncurkan aplikasi mereka kepada masyarakat di beberapa negara seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam dan Filipina.

Bahkan Shopee mengajak para pemagang atau fresh graduate untuk mengekspresikan dan mengeksplor diri mereka sendiri untuk ikut terjun ke dalam dunia e-commerce Shopee. Untuk para pemagang atau fresh graduate ini juga bakal mendapatkan pembinaan bakat agar menjadi pribadi pebisnis yang lebih profesional.



Shopee perusahaan apa?

Melansir dari laman resminya, Shopee adalah tempat belanja online nomor 1 se-Indonesia. 

Shopee diluncurkan pada tahun 2015, platform Shopee dibangun untuk menyuguhkan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat serta didukung oleh sistem yang canggih dan kuat.

Bagi pengguna internet di seluruh wilayah, Shopee menawarkan pengalaman berbelanja online dengan berbagai pilihan produk, komunitas sosial, dan jasa fulfillment yang praktis.

Shopee Apprentice Program

Shopee apprentice program adalah program yang dirancang khusus untuk mendorong dan mengembangkan keahlian melalui proyek regional yang bertambah tinggi, pelatihan pembelajaran dan pengembangan khusus dan dibimbing oleh para pemimpin di Shopee. Bahkan program ini juga tersedia di beberapa negara seperti Singapura, Filipina, Indonesia, Taiwan, Malaysia dan Thailand.



Magang di Shopee dibuka setiap tahun

Shopee juga memberikan kesempatan untuk para mahasiswa D1, S1 dan S2 untuk menawarkan program magang yang bakal dibuka setiap tahun.

Gaji magang di Shopee

Tawaran gaji untuk para pemagang atau internship yang ditawarkan juga terbilang lumayan loh, mulai dari Rp 2 jutaan. 

Cara magang di Shopee terbaru

Tentu kalian penasaran kan bagaimana cara untuk bisa magang di Shopee ini? Jangan lupa siapkan CV/Resume dengan ukuran maksimal 2Mb serat format .Doc, .Docx, .PDF. Yuk kita simak!
  1. Buka mesin penelusuran seperti Google, Chrome, Firefox atau mesin penelusur lainnya. Atau klik tautan/link berikut  https://careers.shopee.co.id/jobs/?level=205&limit=20&offset=0 
  2. Setelah laman link tersebut terbuka di situ ada langsung akan disuguhi beberapa pilihan posisi untuk magang.
  3. Selain posisi yang perlu diperhatikan yakni lokasi (Provinsi/Negara) magang yang sedang dibutuhkan oleh Shopee.
  4. Klik salah satu lowongan magang yang anda minati.
  5. Baca dan cermati persayaratan dan posisi yang bakal kalian lamar.
  6. Setelah persyaratan dan posisi yang kalian ingin lamar telah memenuhi persyaratan, lalu klik kolom berwarna oranye "Kirim Lamaran"
  7. Masukan data diri anda dan pendapat anda tentang Shopee yang tertera di berbagai kolom yang terdapat bintang merah.
  8. Anda bisa mengosongi beberapa kolom yang tidak terdapat bintang merah
  9. Klik kolom kotak sampai keluar tanda centang "I agree to Terms of Service Privacy Policy" 
  10. Setelah semuanya lengkap anda bisa klik kolom berwarna oranye "Kirim"
  11. Setelah itu anda harus menunggu notifikasi melalui email yang anda sertakan, apakah anda diterima di perusahaan Shopee dengan posisi yang anda inginkan.
Itulah beberapa tahapan dan penjelasan cara magang di Shopee terbaru atau Shopee Internship/Shopee Apprentice, apakah kalian tertarik untuk magang di Shopee? Bahkan berkesempatan untuk bisa magang di luar negeri loh.

Sumber foto: TemanKerja.id