Game Berhadiah 500 Juta di TikTok

Game Berhadiah 500 Juta di TikTok menjadi salah satu peluang kamu untuk mendapat uang dari HP. Ini caranya!




TikTok sebagai salah satu media sosial dan platform video musik yang berasal dari Tiongkok yang resmi dirilis pada bulan September 2016. 

TikTok dikembangkan oleh ByteDance sekaligus sebagai pemilik TikTok bernama Zhang Yiming terus memunculkan berbagai event-event yang sangat menarik dan terbilang cukup mudah dan bisa dilakukan oleh semua pengguna TikTok salah satunya yakni game berhadiah Rp. 500.000.000 di TikTok.

TikTok juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang dan banyak para penggunanya yang telah memenuhi penghasilan dari aplikasi TikTok ini. Event terbarunya yakni game berhadiah Rp. 500.000.000 di TikTok, penasaran kan bagaimana cara mendapatkannya? Yuk kita simak.

Event game berhadiah Rp. 500.000.000 di TikTok ini dengan cara mengumpulkan 6 kartu sebagai syarat utama, langkah awal yang harus kamu lakukan:

  1. Unduh aplikasi TikTok melalui App Store maupun Google play
  2. Buat akun TikTok 
  3. Login dengan Akun yang telah dibuat
  4. Miliki aplikasi DANA sebagai aplikasi pencarian hadiah jika kamu berhasil melakukan game tersebut
  5. Kumpulkan dan buka ke 6 kartu yang ada di game TikTok 500 juta tersebut.

Untuk mendapatkan 6 kartu sebagai syarat untuk menjadi pemenang Game TikTok berhadiah 500 juta ini terdapat berbagai tantangan yang harus kalian selesaikan, apa saja tantangannyaa? Yuk kita simak.

1. Buka aplikasi TikTok dengan akun aktif
2. Event hadiah 500 juta akan ter pop-up di halaman awal, berada di sebelah kiri atas "TikTok Bonus" lalu klik
 
3. Kalian harus mengumpulkan 6 kartu dengan jangka waktu berbatas hanya sampai 8 November 2021 jam 21:00.
4. Kartu yang harus dikumpulkan yakni,
  • Kartu Makmur
  • Kartu Bahagia
  • Kartu Sahabat
  • Kartu Cinta
  • Kartu Sehat
  • Kartu Untung
 
5. Kartu yang telah terbuka memiliki warna, sedangkan kartu yang belum terbuka berwarna hitam putih (belum terbuka kartu sehat dan kartu untung seperti gambar di atas)
6. Kalian juga bisa mendapatkan kesempatan mengumpulkan 6 kartu sekaligus dengan cara mengundang pendaftar baru dengan meng-klik tombol "Undang"
 
7. Selesaikan tugas harian
 
8. Setelah kalian melakukan berbagai tantangan dan misi yang ada akan secara otomatis masuk ke daftar riwayat, seperti dibawah ini.

Nah, itulah game berhadiah 500 Juta di TikTok yang kini tengah menjadi incaran para pemburu hadiah event di TikTok tersebut. Jika kalian bisa mengumpulkan 6 kartu tersebut kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai 500 juta dan akan dicairkan melalui aplikasi DANA.

Bagaimana dengan perjalanan pengumpulan 6 kartu kalian? Sudah terkumpul berapa kartu nih?

Sumber foto: TemanKerja.id