7 Game Penghasil Uang, Kerja Cuma Main, Gaji Nggak Main-Main

Game online menjadi salah satu hal yang mengasyikan selain untuk membuang rasa kepenatan dan bosan rupanya beberapa game online ini bisa menghasilkan cuan loh! Kira-kira apa saja ya game penghasil uang ini?




Berbagai game online kini telah memiliki peminat dan antusias yang cukup banyak dari kalangan masyarakat. 

Bahkan saking tingginya antusias dari para masyarakat ini sampai-sampai game online juga telah merambah menjadi sebuah e-sport untuk dipertandingkan pada laga internasional. 

BACA JUGA:


Rupanya beberapa aplikasi ini selain asyik untuk dimainkan juga bisa menghasilkan cuan loh, berikut game penghasil uang.

Daftar Game Penghasil Uang

1. Play Gamer

Di dalam aplikasi permainan Play Gamer ini para player selain bisa memainkan game tersebut untuk mengumpulkan poin dan dan di dikonversi menjadi rupiah, rupanya para player juga bisa menonton video dengan durasi 30 detik dan mengundang beberapa teman untuk bergabung ke aplikasi tersebut untuk menghasilkan pundi-pundi kekayaan kalian.

2. Spin the Wheel

Aplikasi permainan Spin the Wheel ini dikembangkan oleh Wingle Apps, serta cara untuk memainkan game ini terbilang cukup sederhana yakni dengan cara para, player diminta untuk memilih nomor keberuntungan dari roda putar tersebut hingga roda tersebut selesai berputar. Terdapat beberapa mode dalam permainan ini seperti lucky spin, lucky number spin dan putar roda.


3. Gamee

Dalam permainan ini player diminta untuk menyelesaikan beberapa misi yang ada untuk bisa mengumpulkan tiket dan dikonversikan menjadi rupiah selalu dicairkan melalui aplikasi DANA. Beberapa misi lainnya yakni mengajak teman baru untuk memainkan game ini, bonus round dan lain-lain.

4. Funluck

Rupanya untuk mendapatkan aplikasi Funluck bisa dibilang gampang-gampang susah, ketika kalian ingin menginstal aplikasi ini kalian harus memiliki link atau tautan agar bisa mendaftarkan diri kalian menjadi member dari Funluck. Cara memainkan game juga terbilang cukup mudah yakni dengan memenangkan permainan dan mendapatkan koin lalu dikonversi menjadi rupiah lalu dicairkan melalui aplikasi DANA.


5. Top Rich

Game ini dimainkan dengan cara bermain puzzle ketika telah selesai menyelesaikan puzzle tersebut para player bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan dan dicairkan melalui aplikasi DANA. Selain bermain puzzle di dalam game ini kalian juga bisa mengundang beberapa teman, permainan lucky spin untuk update ranking dan withdraw. Bahkan banyak yang mengatakan proses pencairannya terbilang sangat cepat.

6. Hago

Dari banyaknya permainan yang ada di dalam aplikasi Hago rupanya beberapa mode permainan yang ada di dalam Hago kalian berkesempatan untuk mendapatkan poin dan bisa dikonversikan menjadi rupiah. Untuk bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan melalui aplikasi Hago kalian harus menyelesaikan misi-misi yang ada.


7. Island King

Di dalam game ini kalian kesempatan untuk mendapatkan dua jenis koin yang berbeda, salah satu yakni bisa dikonversikan menjadi rupiah dan koin satunya lagi digunakan untuk membangun sebuah pulau di dalam game tersebut. Selain memainkan sebuah game yang ada di dalam aplikasi tersebut kalian bisa mengundang beberapa teman melalui link yang kalian sebarkan untuk mendapatkan cuan.

Nah, itulah beberapa deretan game penghasil uang yang terbilang cukup efektif dan mudah untuk di mainkan serta untuk mencairkan hasil uang tersebut terbilang cukup mudah. 

Sumber foto: TemanKerja.id