Dari Luar Seperti Rumah Gubuk, Pas Masuk ke Dalam Ternyata Mewah, Videonya Viral

Jika kita menjumpai sebuah rumah pasti akan terlihat seperti apa suasana di dalamnya bahkan hanya dengan melihat dari bagian luar saja. Namun hal ini tidak berlaku pada sebuah rumah yang tengah viral di media sosial TikTok. 




Dari unggahan akun @syfqszwn (12/21) menampilkan kondisi sebuah rumah yang terlihat seperti gubug yang hendak roboh diterpa angin. 

Dibarengi dengan sang pemilik, mereka memasuki rumah tersebut. Ketika berada di depan pintu saja sudah membuat kita tercengan. 

BACA JUGA:


Pasalnya kita langsung di sambut dengan interior mewah di dalamnya, dibumbui dengan wallpaper dinding yang senada dan bernuansa emas membuat semakin terlihat megah. 

Desain minimalis yang diterapkan oleh sang pemilik, membuat rumah ini tampak nyaman untuk dihuni. 

Setelah masuk ke ruang tamu, sang pemilik akun melanjutkan roomtour yang kemudian memasuki ruang kerja, di dalamnya terdapat seperangkat computer dan Kasur yang di tata sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan aestetic. 

Kemudian pada bagian kamar mandi rumah tersebut pun di lengkapi dengan bath up, closet duduk, wastafel dan cermin besar yang bernuansa emas. Tatanan ini membuat semakin nyaman untuk bersantai dikala penat selepas bekerja. 


Bukan hanya tampilan luar saja yang sederhana. Namun gaya dari sang pemilik pun dinilai sangat sederhanya. Belakangan diketahui bahwa penghuni rumah tersebut ialah owner dari Pokdin Asam Pedas Legend. 

“kali pertama masuk nk kencing, kali kedua masuk nk record. Terbaik owner pokdin asam pedas legend” terang pemilik vidio.


Unggahan tersebut tentunya mengundang banyak respon dari warganet. Vidio ini mendapat 716.4K dan 7282 coment, serta 11.3K share pada saat artikel ini di buat. 

“penyamaran yang bagus.anti-pencuri…” tulis seorang warganet. 


“the real “jangan pandang sebelah mata”.” Timpal lain.

“diluar model kayu dan genteng didalam model hotel bintang lima” lanjut netizen yang lain.

“ini dia orng yang tidak pamer kekayaan nya luar biasa aja widih damel hotel bintang 5”

Benar memang kata pepatah, jangan menilai hanya melalui sampul nya saja. Namun hal ini tentunya dapat menjadi pacuan untuk kita untuk selalu berusaha dan bekerja dengan keras. 

Sumber foto: Instagram/video_medsos