Pemulung Berdoa Sebelum Tarik Gerobak Viral, Netizen Terenyuh Lihat Videonya

Video viral pemulung berdoa sebelum menarik gerobak sukses membuat netizen terenyuh. Ini kisah viral Tiktok selengkapnya!




Sebagian besar orang selalu lupa untuk mengawali harinya dengan berdoa kepada sang pencipta. Bahkan rasa bersyukur atas nikmat pada hari ini saja terlupakan. 

Hal ini yang perlu kita tanamkan Kembali. Bahwasanya inti dari kebahagiaan hidup adalah dengan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh yang maha agung kepada kita. 

BACA JUGA:


Seperti contoh yang dilakukan oleh seorang pemulung yang viral ini.

Dilansir pada akun TikTok @Syifa (31/10/2021) dia mempublikasikan aksi sorang pemulung yang berdoa sebelum mengawali aktivitasnya. 

Berawal dari kejadian tersebut banyak orang yang merasa simpati atas apa yang dilakukan oleh pemulung tersebut. Bukan hanya itu, di dalam gerobak yang ia bawa terdapat seorang anak kecil yang ikut serta menemani aktivitasnya. 

Unggahan tersebut tentunya mendapat banyak respon positif, dan doa untuk pemulung dalam video tersebut. Bahkan dalam kolom komentarnya, sang pemilik video berencana untuk membuat donasi yang ditujukan untuk pemulun tersebut.

“Haloo temen temen aku bakal ngadain donasi. Nanti aku cari tau dulu keberadaan bapaknya dimana ya. Terimakasih” tulisnya. 

Selain itu terdapat banyak ucapan baik di dalam video tersebut. “mana mungkin aku miskin, sedangkan aku adalah hamba dari yang maha kaya” tulis seorang netizen. 


“calon penghuni surga, aamiin. Semoga dilancarkan rezekinya & sehat selalu bapak sekeluarga” tulis yang lain. 

“kenapa yah gua gaa pernah bersyukur apa yang gua punya, tapi yang di bawah gua bisa bersyukur apa yang dia punya” komentar selanjutnya. 

Selain doa dan harapan untuk sang pemulung pria, ternyata perhatian netizen juga jeli terhadap anak yang berada di dalam gerobak yang ia bawa. 

“Awalnya Biasa Pas Gerobak Jalan Ada Yang Nongol Hati Saya Langsung Diam Sejenak Ya Allah Sehat Selalu Kalian” kata netizen.

“kasian adeknya pas lagi tidur kebangun lagi, semoga kamu jadi org sukses nanti dek biar bisa bahagiakan kedua org tuamu” harap yang lain. 

“Masyaa Allah, semoga Allah SWT megangkat derajat bapak tsb baik di dunia maupun di Akhirat. Aamiin Allahumma Aamiin Yaamujibassailin Kun FA yakun” doa warganet.


Sumber foto: Tiktok/ohinisyifa