Video Viral Pedagang Sate Pangku Alat Pemanggang yang Masih Panas Menyala

Dunia maya memang tak pernah sepi dari hal-hal menarik yang terus berjalan di setiap harinya. Termasuk dari video viral pedagang sate yang memangku alat pemanggang yang masih menyala. 




Video viral hari ini salah satunya seperti yang terunggah pada tanggal 28 Desember 2021 di akun Instagram @media.virals.

Dalam postingannya, akun IG tersebut menampilkan perilaku seorang emak-emak yang memangku dagangan satenya yang masih penuh beserta pemanggang sate yang di dalamnya terdapat arang aktif.

Posisi alat panggang sate ada di bawah ketiak sang emak. Luar biasa sekali, apa tidsk kepanasan ya?

Postingan ini dibumbui dengan caption “Emak-emak gak ada lawan” dan backsound Girls On Fire-Alicia Keys membuat vidio tersebut semakin menunjukan sisi terkuat dari seorang wanita. 

Selain itu beberapa hal yang diperhatikan oleh netizen adalah posisi si ibu yang membonceng seorang pengendara motor dan tidak menggunakan helm di jalan raya.


Tentunya hal tersebut menjadi sorotan bagi warganet dan memicu 65 akun istagram untuk memberikan komentar-komentar menggelitiknya.

Seperti komentar dari akun instagram @mangsaleh86 yang mengatakan “Maaaaak………..gosong tu ketiakkkk”,

@mei070070 “Emak2 gak ada lawan, lama2 kebakaran”.

Namun ada pula yang memberikan opininya terhadap vidio tersebut seperti yang diutarakan oleh pemilik akun Instagram @apr.774 “kayanya gk semua arangnya panas deh”

@sofyanrenditri “Bukan gak ada lawan oon tpi di sebelah ga ada api ny”

Selain komentar lucu netizen ada pula yang memberikan dukungan kepada ibu tersebut seperti @satria_hadijaya yang menuliskan “Semoga lelahmu menjadi berkah buk”. 

Tak heran jika wanita sering di juluki sebagai makhluk terkuat, bara api saja lewat,
Terlepas dari komentar-komentar warganet kita patut mengapresiasi dan menghargai seluruh profesi yang ada di dunia ini. 

Sumber foto: Instagram