Video Viral Angkot Sultan Lantai Keramik, Sofa dan CCTV, Tarifnya Cuma Segini

Video viral angkot sultan membuat netizen tercengang. Betapa tidak, angkot ini lantainya keramik, tempat duduknya sofa, ada CCTV nya lagi! Penasaran seperti apa angkot yang viral di Tiktok ini? Cekidot!




Tak perlu khawatir, terhadap kejahatan angkutan umum. Kini angkot dengan segudang fasilitas mewah dan lengkap dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpangya. Penumpang dibuat senyaman mungkin, serasa menaiki Alphard pribadi. 

Baru-baru ini, netizen dicengangkan oleh angkutan kota, yang memiliki fasilitas luxury. 

BACA JUGA:


Berasal dari video unggahan seorang warganet di akun TikTok Bernama @Dewi Momoy (09/01/2022) menampilkan pengalamanya menaiki angkot sultan 07 Ciamis ini. 

Cukup dengan membayar Rp 4000 kamu sudah bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Bukan hanya harga yang terjangkau. 

Penumpang tersebut juga menjelaskan tentang fasilitas yang ada di dalamnya. Angkot tersebut dipasangi CCTV guna menjamin kenyamanan dari penumpang. 

Desain interior yang digunakan adalah kursi dilapisi kulit dan busa model sofa rumah agar lebih terkesan homie. 



Selain itu terdapat sound system untuk memutar music agar penumpang tidak bosan selama dalam perjalanan. 

Alas kaki yang digunakan pun didesain layaknya lantai di dalam rumah, menggunakan vinil. Tak heran angkot ini menjadi kendaraan ikonic di daerah tersebut. 

Berkat video unggahan ini, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dan meminta pemilik video untuk melanjutkan video tentang angkot tersebut. 

Video ini viral dan mendapat likes sebanyak 826.4K, coment 9747, dan juga share sebanyak 7612 kali pada saat artikel ini ditulis. 

@momoydewi

Angkot Sultan Chek 😍

♬ tergaga gaga - takut cogan

Banyak komentar menggelitik yang memuji unggahan ini. “buset angkot premium” tulis salah seorang netizen yang mendapat likes 14,2K pada komentarnya ini. 

Ada pula warga Ciamis yang mengetahui tentang angkot ini, “ini Angkot Ciamis, angkot an.nuri” tulisnya. 


Selain itu ada pula yang membandingkan dengan angkot daerah lain “lebih kalah sama angkot Bogor”

Dan komentar itupun dibalas menggunakan video dengan keterangan “orang bogor aja ke Ciamis kaka”. 

“GUE MALAH KASIAN KLO UJAN TERUS PENUMPANG ABIS DARI PASAR SENDAL NGINJEK TANAH MERAH” komentar yang lain. 

“daya Tarik supaya banyak yang mau langganan angkotnya, zaman sekarang jarang sekali orang pakai angkutan umum apalagi oplet” timpal yang lain. 

Sumber foto: Tiktok/momoydewi