Apes! Driver Ojol Bawa Akuarium Lalu Pecah di Perjalanan, Malah Harus Ganti Rugi Sendiri

Tragis! Malang benar yang dialami driver ojol ini. Bagaimana tidak? Ia harus membawa akuarium besar di atas motornya, lalu di jalan akuariumnya pecah dan dia juga yang harus ganti rugi. Ini kisah viral driver ojol selengkapnya!




Pengalaman driver ojol ini dibuktikan dengan terunggahnya postingan di instagram @Drama.Ojol insidien pecahnya kaca aquarium customer yang di bawa oleh seorang ojol, banyak yang menyayangkan kejadian tersebut. 

Kemalangan itu bermula ketika sang ojek online menerima orderan untuk mengantarkan aquarium kaca ke daerah Bekasi. Namun sayangnya, keberadaan lubang di perjalanan membuat auqrium tersebut pecah dan tidak sampai dengan selamat. 

Kerusakan tersebut membuat ojol harus mengganti rugi, alih-alih meraih pundi rupiah namun berujung kemalangan. 

Penyesalan dari ojol tersebut pun menjadi pemantik simpati bagi dari beberapa warganet. 

Postingan dengan caption “Ruwet dah kalau gini urusanya” juga mengundang 790 orang untuk berkomentar dan memberikan opininya.

Sebagian ada yang menyalahkan si pemesan ojol dikarenakan kurang bijaknya pemilihan kendaraan untuk membawa barangnya.

“Driver kalau ambil juga bilang saya ga tanggung jawab kalau sampai pecah/ egois banget ngirim aquarium GEDE pake motor, sewa mobil donk. Trus ga asuransi pula? Gak akan diganti juga karena gak wajar barang yang dikirim pecah belah tp pake motor” seperti itulah pengutaraan dari pemilik akun @daha0112. 

Hal tersebut juga disayangkan oleh para netizen karena ojol tetap memaksakan untuk mengambil orderan tersebut tanpa memperhatikan kapasitas kendaraan. 

Selain itu timbul pula pemikiran lain seperti kurangnya safety pengiriman dari penjual karena tidak dilengkapi dengan pelindung kaca terhadap bentran seperti buble wrap, dll. 

Menanggapi hal tersebut, sudah sewajarnya kita selalu melihat dari segala penjuru kapasitas diri kita, jika dirasa tidak memungkinkan untuk dijalani maka jangan dipaksakan.