Video Viral Rumah Sederhana Berubah Jadi Mewah, Netizen Malah Debat Karena Ada Ini

Video viral perubahan rumah jadi mewah dilihat dari Google Maps membuat netizen heboh. Kok bisa? Daripada penasaran, yuk langsung simak kisah viral Tiktok selengkapnya di sini!




Pemuda ini menjadi bukti bahwa sebuah kata adalah doa. Siapa sangka dalam jangka waktu yang cukup singkat tidak lebih dari 6 tahun sejak tahun 2015 dirinya bisa menyulap rumah sederhananya menjadi rumah yang sangat mewah bak istana. 

Bahkan hal ini terlihat jelas melalui Google Maps sebagai saksi sejarah perubahan rumahnya.

BACA JUGA:



Kejadian tersebut di unggah ke TikTok oleh pemilik akun xlzik dengan username Alzi pada beberapa waktu lalu. 

Videonya tersebut menuai beragam komentar dari para netizen, ada yang beranggapan bahwa pembangunan rumah mewah tersebut semata-mata hanya menggunakan kekayaan dari sang ayah. Ungkap MAS AL dikolom komentar "pasti bokap kerja di pertambangan ye??".

Namun tak sedikit dari mereka yang merespon dengan sangat positif video yang diupload oleh Alzi tersebut sebagai motivasi untuk orang lain. 

Dan banyak juga yang mengatakan bahwa Alzi memiliki pemikiran yang sangat luar biasa karena menginginkan untuk bisa sukses seperti ayahnya.


Ungkap MAGICOM SAKTI x SOLO RAYA di kolom komentar "keren bang lu gak pamer uang papa lu tapi lu pingin sukses ky dia ,orang lain mah nikmati harta orngtua tapi lu punya pemikiran mau sukses seperti dia."

Rupanya sejak tahun 2015 Alzi pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin bisa sukses untuk bisa membangun rumah serta memiliki beberapa kendaraan seperti sang ayah. 

Dan akhirnya pada tahun 2021 keinginannya tersebut terwujud bahkan melebihi ekspektasi yang ia pikirkan. 

Terlihat rumah mewah milik Alzi tersebut di dominasi warna putih dan terdiri dari dua lantai. Serta di bagian halamannya terdapat mini garden. 

Selain itu untuk pagar pembatas rumahnya dengan jalan raya juga terlihat cukup mewah didominasi dengan warna putih dan dipadukan dengan besi berwarna coklat tua dengan motif yang sangat klasik namun terlihat sangat unik.


Sedangkan pada tahun 2015 rumah milik Alzi ini rumahnya didominasi dengan warna krem dan dipadukan dengan warna hijau. 

Selain itu untuk pagar pembatas rumahnya dengan jalan raya terlihat masih sangat sederhana dan tidak terlalu tinggi dan didominasi dengan material besi berwarna putih.

Terlihat dengan jelas bahwa di parkiran rumahnya telah terjajar 5 mobil. Sedangkan pada tahun 2015 dengan rumah sederhana nya juga telah terpakai 3 mobil putih.

Selain itu Alzi juga membagikan atau tutorial bagaimana jadinya bisa melihat perbedaan rumahnya dari tahun 2015 dan 2021 melalui Google Maps.

Sumber foto: Tiktok/xlzik