Video Viral Sabun Cuci Isinya Uang 50 Ribu, Netizen Heboh: Percaya Tak Percaya

Video viral TikTok yang dibagikan kepada 27 Desember 2021 di akun TikTok milik @foraisythe terlihat ada seorang pria bersama ibunya baru saja membeli sabun cuci piring berwarna hijau dan di dalamnya terdapat uang Rp 50.000. 




Video pria buka sabun cuci piring isi uang 50 ribu rupiah ini membuat netizen heboh. Ada beberapa netizen yang berkomentar di video tersebut bahwa video yang diunggah oleh @foraisythe hanyalah sebuah settingan atau prank.

Di dalam video tersebut sembari membuka bungkus sabun cuci piring dengan menggunakan gunting dirinya mengatakan bahwa ada keberkahan dibalik melonjaknya harga sembako dan kebutuhan dapur lainnya dengan mendapatkan uang Rp 50.000. 

Video tersebut rupanya telah ditonton sebanyak 847 ribu kali tayang.

BACA JUGA:



Video viral  TikTok ini pun banyak dikomentarin netizen. Ada yang percaya, tapi tak sedikit juga yang tidak percaya.

"Jangan boongin ibu ibu mass kasian apalagi kalo sampe masuk grup wa keluarga tar mereka bisa borong setoko tokonya" ungkap @NoSaofficial di kolom komentar TikTok.

Bahkan ada netizen yang mengaku karyawan pabrik sabun cuci piring tersebut yang ikut berkomentar.

"Saya selaku karyawan dari pabrik tsb tidak membenarkan ada hadiah di dalamnya. Tapi terimakasih sudah setia di produk kami. Salam b29" ungkap @biasriF di kolom komentar TikTok.

Ada juga yang berkomentar bahwa uang tersebut dimasukkan oleh pria tersebut setelah selesai menggunting bagian atas wadah sabun cuci piring demi mendapatkan ketenaran. 

Setelah isi sabun cuci piring dituangkan ke dalam sebuah mangkok berwarna putih terlihat ada sebuah lipatan uang kertas yang dibalut dengan plastik transparan.


Akhirnya uang tersebut diambil dan dicuci kemudian nampak jelas bahwa uang tersebut memang uang Rp 50.000. @Nayy_Farihah "itu pas mau dituang dibagian depan kemasan dia ada uang yg udh disiapin biar pas sabun dituang dia ikut turun. coba deh liat.. bener ga ?"

@Indah Priska "wkwk masa baru beli udh kaya tau klo didalem pasti ada duitnya ajaib bgt🤣 pdhl kan belum tentu ada haha"


Akhirnya karena banyaknya komentar yang sangat kontra dengan video tersebut kemudian sang pemilik akun @foraisythe mengunggah kembali video bagaimana dirinya mengetahui bahwa ada hadiah di dalam sabun cuci piring.

Terlihat di dalam video tersebut dirinya mencet-mencet wadah sabun cuci piring tersebut untuk mengetahui apakah di dalamnya terdapat hadiah uang Rp 50.000. 

Jika dirasa di dalam sabun cuci piring tersebut ada benjolan maka dapat dipastikan bahwa di dalamnya terdapat hadiah berupa uang Rp 50.000. Kalau kamu tim percaya atau yang nggak nih teman-teman?

Sumber foto: Tiktok