Modus Penipuan di Jalan Terekam Kamera! Pemotor Ngotot Minta Ganti Rugi Ngaku Ditabrak

Siapa sangka kejadian aneh menimpa kepada kedua traveller yang tengah mengunjungi kota Semarang. Mereka diduga mengalami penipuan di jalan, berikut kisah viral ini selengkapnya!



 
Traveller tersebut keluar pada malam hari sekitar jam 19.00 bersama rekan cowoknya berniat untuk mencari makan dengan mengendarai mobil. Video tersebut dibagikan pada 29 November 2021 di akun TikTok @flynggrs.

Di tengah-tengah perjalanan terjadi kemacetan yang cukup panjang dan memakan waktu yang lama. Mulailah hal yang aneh terjadi kepada traveler tersebut, tanpa diduga-duga datanglah seorang pria paruh baya mengendarai motor bebeknya dengan menggunakan jas hujan plastik berwarna biru lalu mendahului mobil traveller tersebut.

BACA JUGA: 



Karena mobil yang dikendarai oleh traveler tersebut masih berhenti ketika di dahului oleh pria paruh baya tersebu, namun tiba-tiba pria paruh baya tersebut berhenti di depan mobil tersebut dan menjatuhkan motornya. Dan pria paruh baya mengatakan bahwa dirinya ditabrak oleh mobil yang dikendarai traveller tersebut.

"Jadi kemarin waktu liburan ke Semarang malemnya kita keluar cari makan, pas lagi macet, eh mendadak ada bapak bapak pake motor nyalip trus berhenti didepan mobil kita. Pas kita buka kaca tanya ada apa. Katanya ditabrak kita dong" ujar pemilik akun TikTok @flynggrs

Akhirnya cowok traveler tersebut turun dari mobilnya dan menghampiri pria paruh baya tersebut untuk menanyakan bagaimana kronologisnya. Karena kedua traveller tidak melakukan penabrakan terhadap pria paruh baya. 

Tanpa disangka-sangka justru keadaan semakin memanas karena pria paruh baya semakin mengeluarkan kata-kata yang tidak semestinya dan semakin mendramatisir kejadian tersebut kepada orang-orang di sekitar tempat kejadian. 



Pria paruh baya tersebut mengatakan bahwa motornya lecet di bagian belakang motor dan minta ganti rugi dengan biaya yang sangat tidak wajar. Bahkan menurut si traveller goresan di motor pria tersebut bisa ditutupi hanya dengan menggunakan pilox seharga Rp 30.000.

Namun keberuntungan masih berpihak kepada traveller tersebut pada saat kejadian di sekitar mereka ada dua polisi yang akhirnya menengahi kedua belah pihak antara pengendara motor dan si traveller.

@flynggrs Hati hati ya guys.. bisa aja ini modus pura pura ketabrak biar dapet uang ganti rugi 🤦🏼‍♀️ #fypシ #semarang #goviral ♬ Oh No - Kreepa

Akhirnya karena pria paruh baya tidak bisa menunjukkan bukti-buktinya secara akurat, traveller tersebut dinyatakan tidak bersalah dan tidak melakukan penabrakan terhadap pria paruh baya. Akhirnya pria tersebut pergi meninggalkan lokasi kejadian dengan muka yang sangat masam.

Kedua traveler tersebut hanya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati karena modus kejahatan untuk saat ini semakin merajalela dan bisa terjadi kapan saja. Salah satunya dalam keadaan jalan macet kesempatan tersebut digunakan oleh oknum jahat untuk modus penabrakan.

Sumber foto: Tiktok