Video Sopir Angkot Mengemudi Sambil Main Game di HP, Netter: Kalau Kalah Banting Setir

Video viral sopir angkot mengemudi sambil main game di HP membuat netter emosi. 




Video sopir angkot main HP sambil nyetir viral di sosmed. Dalam video ini nampak sopir angkot sibuk main game sambil tangannya tetap ditempelkan di setir.

Ia tetap tenang bermain game sembari menjalankan angkotnya. Di bangku depan ia pun tidak sendiri, ada satu penumpang perempuan di samping sopir.

Video ini direkam dari belakang oleh penumpang angkot. 

BACA JUGA:


Video sopir main game HP sambil nyetir ini viral di sosmed. Salah satunya diposting akun romansasopirtruck, begini captionnya!

Buat sopir angkot Perdagangan :

Tolong kalau lagi nyopir jangan lah anda main game atau main HP. Utamakanlah keselamatan & kenyamanan penumpang anda. Banyak nyawa yang harus anda jaga.

Gara² ini spot jantungku di dalam angkot itu. Apa pak sopir ini gak mikir bagaimana bahayanya berkendara sambil megang HP?

Mohon sangat kepada sopir angkutan umum atau sopir² lainnya, jangan samlai hal-hal ceroboh seperti ini terjadi lagi. Tolong jaga keamanan kami di dalam angkutan anda.

Kamis, 16/12/21
Perdagangan, Simalungun, Sumatera Utara.

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Pengalaman ku dlu nyetir mobil sambil gosok batu akik, kalau di video satu ini malah buang buang duit buat slot,mending uang nya kasihkan istri mas"


"Keplak ndase seko mburi, sing genah leek"

"Supir Multitasking"

"Supir nya pada selon semua.."

"tar kalah slot malah banting stir bukan banting hp"

"Kui Yo menghasilkan uang, sambil menyelam minum air"

Sumber foto: Instagram/romansasopirtruck