Viral Penjual Cantik Jajakan Kue Pakai Baju Terlalu Terbuka, Langsung Disamperi Polisi

Viral penjual cantik dagang kue pakai pakaian yang terlalu terbuka. Berikut kisah viral ini selengkapnya!




Penjual cantik viral jajakan kue sambil memakai pakaian yang terbuka. 

Penjual cantik ini bernama Aranya "Olive" Apaiso. Gara-gara gaya pakaian saat berjualan ini Olive viral dan jadi perbincangan netizen.

Foto penjual cantik ini juga viral di sosmed. Dalam foto yang beredar, Olive memakai sweater warna oranye yang nyaris tak tertutup, sebab terlihat hanya satu mata kancing yang dikancingkan.

BACA JUGA:



Melansir dari Pattaya Mail, Olive yang berusia 23 tahun ini jualan pancake di Muang District Thailand. Sejak fotonya viral, toko kue miliknya jadi rame pembeli. 

Tapi ternyata aksi Araya Olive tidak hanya menarik pembeli tapi juga mengundang haters yakni dari warga yang merasa risih. 

Viral Penjual Cantik Jajakan Kue Pakai Baju Terlalu Terbuka, Langsung Disamperi Polisi. Sumber foto: Pattaya Mail



Warga pun akhirnya melapor ke polisi karena aksi Araya Olive dianggap mengganggu dan tidak pantas diperlihatkan di tempat umum.

Araya Olive akhirnya meminta maaf kepada warga. Ia pun berjanji akan lebih sopan dalam berpakaian dan lebih taat protokol kesehatan saat berjualan.

Polisi juga akan mengecek apakah penjual ini akan menepati janjinya. Jika sampai melanggar, penjual cantik itu akan dikenai denda senilai lebih dari Rp 2 juta.



Olive yang juga seorang mahasiswi keperawatan tersebut mengatakan bahwa ia memakai pakaian terbuka bukan sengaja untuk menarik pembeli, tapi cuma karena dirinya memang gaya berpakaiannya seperti itu.

Penjual Cantik Jajakan Kue Pakai Baju Terlalu Terbuka, Langsung Disamperi Polisi. Sumber foto: Pattaya Mail



Araya Olive juga mengaku sebelumnya dia jualan baju online tapi sekarang ia sedang mencoba usaha camilan termasuk menjual kue atau pancake ini.

Jualan camilan menurut Araya Olive lebih menguntungkan daripada bisnis jual pakaian online.

Sumber foto: Pattaya Mail