Video Viral Istri Cegat Suami Semobil dengan Cewek, Diduga Selingkuh Dibalas Selingkuh

Video viral suami istri bertengkar di jalan Madiun menghebohkan netizen sosmed.




Video suami istri di Madiun viral karena keduanya bertengkar di jalan. 

Si istri diduga mencegat suaminya yang sedang satu mobil dengan cewek lain. 

BACA JUGA:



Dalam video nampak si istri merebut kunci mobil suaminya. 

Si suami berusaha merebut kembali kunci mobilnya. 

Istrinya juga sempat memukul-mukul kaca mobil sambil teriak-teriak meminta penumpang turun.

Cekcok pun berlanjut, terlihat pula warga dan pengguna jalan yang lain menyaksikan suami istri bertengkar di jalan Madiun ini.

Video suami istri di Madiun bertengkar di jalan ini pun viral. Salah satu yang memposting adalah akun Instagram memomedsos dan medhioen.ae.


Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Selingkuh dibalas selingkuh wkwk"


"Istri selingkuh duluan?? Kalo kata saya sih alesan suaminya aja minta dukungan biar perselingkuhan suami yg skr dibenarkan. Jd cari2 kesalahan aja untuk istrinya."

"Yg istri pernah selingkuh,dan yg suami pun membalas,,terus psangan slingkuhan nya bahagia mlihat RT nya hancur,,,hingga anak pun jd korban,,"

"Kalian sungguh sangat amat kompak,mulai dr warna baju yg sama,kelakuan kalian berdua juga sama,selingkuh di balas selingkuh,sunggu kalian pasangan yg luar biasa"

Melansir dari Surya.co.id, pertengkaran suami istri ini terjadi di sekitar Pasar Kecamatan Doko, Kabupaten Madiun, Jumat (26/11).



Kapolsek Dolopo, AKP Muslich mengatakan kedua orang yang sedang berantem tersebut adalah pasutri asal Kecamatan Jenangan, Ponorogo. Saat itu sang suami sedang bersama dengan wanita lain dan dipergoki istrinya.

"Kasusnya perselingkuhan. Kalau dari informasi tadi, perempuan itu pernah selingkuh. Lalu yang laki-laki membalas selingkuh juga," kata Muslich, Jumat (26/11/2021).

Status keduanya, lanjut Muslich, masih suami istri namun sedang proses cerai. "Sempat dibawa ke polsek dab sudah diberi pengertian juga. Kita juga tidak bisa memproses kalau tidak ada yang melapor, karena itu delik aduan," lanjutnya.

Karena mau menyelesaikan sendiri, keduanya lalu meninggalkan Polsek Dolopo tanpa laporan. "Ya pulang sendiri-sendiri. Yang laki-laki naik mobil tadi yang perempuan naik motornya," kata Muslich seperti dikutip dari Surya.co.id.

Sumber foto: Instagram/memomedsos