Kenal Cewek, Eks Driver Ojol Preteli Genteng untuk Dijual, Ketahuan Simbok Langsung Dilaporkan Polisi

Mantan driver ojol preteli genteng untuk dijual. Ia melakukannya diduga untuk foya-foya dengan cewek.




Viral anak preteli genteng rumah untuk dijual, aksinya ketahuan ibunya dan langsung dilaporkan ke polisi. Peristiwa ini terjadi di Bantul, Yogyakarta.

Si anak yang merupakan mantan driver ojol atau ojek online ini diduga nekat menjual genteng dan perabotan rumahnya setelah berkenalan dengan seorang cewek.

BACA JUGA:

VIDEO Viral Maling HP Ketangkap, Pas Mau Digelandang Warga Malah Ngomel: Ora Duwe Perasaan

VIDEO Viral Oknum Petugas Dishub Diduga Pukul Sopir Lalu Kabur Masuk Gang Buntu


Melansir dari Detik.com, seorang anak berinisial D mempreteli genteng rumah dan perabotan untuk dijual lalu uangnya untuk main cewek.

Aksi cowok berusia 24 tahun ini dilakukan ketika ibunya tidak di rumah. Dan saat ketahuan, D dilaporkan ke polisi oleh simboknya sendiri yang berinisial P warga Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta.

"Ibunya berniat mengangsur kredit dengan bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Hampir dua bulan ibunya kerja di Kapanewon Kasihan Bantul dan tidak pulang," kata Kanit Reskrim Polsek Pundong Ipda Heru Pracoyo seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (23/11).

"Anaknya ojek online dan kerap mangkal di Terminal Giwangan. Seiring berjalannya waktu, motornya dipinjam dan digadaikan temannya. Karena itu dia sudah tidak bisa kerja ngojek dan mulai kenal perempuan," imbuh Ipda Heru.

BACA JUGA:


Sang ibu tahu anaknya jual perabotan sampai mempreteli genteng setelah dilapori warga kalau genteng rumahnya sudah diangkut truk.

Setelah tahu kelakuan anaknya, ibunya ini marah lalu lapor polisi.

Sementara dilansir dari SuaraJogja.id, si anak mengaku siap dipenjara.

"Di hadapan ibunya dia ngaku siap menanggung resiko dan tidak dendam dengan ibunya. Dia siap masuk penjara untuk  menebus kelakuannya," kata Ipda Heru seperti dikutip dari SuaraJogja.id.

Sumber foto: TemanKerja.id