5 Cara Dapat Skin FF Gratis dan Permanen

Bagi para gamer sejati Free Fire atau FF pasti berlomba-lomba untuk mendapatkan skin FF terbaik dan terbaru yang ditawarkan oleh pihak Free Fire. Bagaimana cara dapat skin FF gratis dan permanen?




Ketika memiliki skin FF langka membuat para gamers semakin percaya diri untuk melakukan gameplay. 

Namun untuk para pengguna baru pasti masih sedikit kebingungan bagaimana cara dapat skin FF, berikut langkah-langkahnya.

BACA JUGA: 



Cara mendapat skin FF gratis dan permanen

Skin di dalam aplikasi game terutama game online yang saat ini tengah populer dimainkan adalah berbagai corak finishing dari pakaian, senjata, kendaraan maupun berbagai ornamen lainnya seperti tas, sepatu, sandal dan lain sebagainya. 

Apalagi jika kita bisa mendapatkan skin berbayar para gamer tersebut akan dijuluki sebagai "Sultan" julukan tersebut membuat para gamer akan semakin percaya diri.

Free Fire juga termasuk ke dalam game Battle Royale yang kini memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan usia, berikut cara dapat skin FF:

1. Ikuti Event

Salah satu game online dengan genre Battle Royale ini pasti memiliki season atau musim, setiap pergantian musim biasanya berganti setiap beberapa bulan sekali. Nah, di dalam musim pasti akan terdapat beberapa misi, seperti misi harian atau misi spesial yang tidak ada di musim lainnya. 

Imbalan dari misi yang bisa kalian lakukan biasanya berupa voucher, token maupun kode redeem FF yang nantinya bisa kalian tukar dengan kupon event lalu kalian bisa memilih beberapa skin senjata, pakaian, tas maupun lain-lain sesuai dengan nominal kupon tersebut.

2. Giveaway

Para livestreamer biasanya juga kerap melangsungkan berbagai giveaway untuk menarik penggemar. Biasanya para pelaku livestreamer memberikan Diamond secara random kepada para subscriber mereka maupun follower mereka. Kalian bisa menjumpai livestreamer ini di YouTube, Facebook maupun TikTok.



3. Turnamen

Free fire juga menjadi salah satu game Battle Royale yang tengah digandrungi oleh berbagai kalangan usia, tak heran jika beberapa orang juga menggelar pertandingan Free Fire yang bersifat open ataupun terbuka untuk berbagai kalangan usia dan berbagai kalangan level atau tier di dalam Free Fire. 

Biasanya hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik seperti uang tunai maupun Diamond Free Fire, dari hal tersebut bisa berpeluang kalian bisa mendapatkan skin secara gratis.

4. Main mode rank

Salah satu mode di dalam Free Fire adalah rank, dimana mode rank ini terbilang cukup mudah mudah susah. Jika kalian bisa mendapatkan level platinum dalam jangka waktu tertentu pasti kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang ditawarkan dari musim tersebut. 

Bahkan selain skin senjata, pakaian, tas dan lain-lain kalian juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan berbagai emot yang menarik.

5. Main mode badge showndown

Rupanya mode ini mulai trending dan kerap dilakukan oleh beberapa gamer dari Free Fire sejak tahun 2019. Mode ini bisa dimainkan hanya satu kali dalam satu hari loh, imbalan yang akan kalian dapatkan ketika memainkan mode ini adalah mendapatkan badge showndown. 

Ketika kalian bisa mengumpulkan badge showndown kalian bisa menaikkan rank kalian hingga masuk ring 3 bahkan ring 1 dan secara otomatis ketika kalian tengah menaikkan rank tersebut kalian akan mendapatkan berbagai skin yang menarik.

Nah, itulah beberapa cara dapat skin FF serta tips dan trik untuk mendapatkan skin tersebut secara permanen. Apakah kalian tertarik untuk mencoba cara-cara di atas? Semoga beruntung ya!

Sumber foto: TemanKerja.id