Hii! Viral Lowongan Kerja Baby Sitter Boneka Arwah, Gaji 10 Juta, tapi Syaratnya Begini

Viral lowongan kerja baby sitter boneka arwah. Lowongan kerja gaji 10 juta rupiah ini ternyata punya syarat yang bikin bulu kuduk berdiri. Simak kisah viral Tiktok selengkapnya di sini!




Setelah beberapa kali booming boneka dalam serial film horror, kini viral boneka Spirit Doll yang banyak di gandrungi oleh artis-artis besar, seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Lucinta Luna, dan beberapa jejeran seleb dan selebgram lainya. 

Spirit Doll memiliki daya Tarik tersendiri bagi siapapun yang ingin memilikinya. 

BACA JUGA:


Bentuk dan ukuranya Sebagian sama persis dengan ukuran bayi 3-6 bulan. Namun selain itu, banyak juga karakter boneka yang lain yang di masukan dalam kategori Spirit Doll. 

Boneka ini dipercaya dapat berperilaku bak bayi manusia pada umumnya, makan, minum, menangis, dan tumbuh. 

Selain harganya yang mahal, boneka ini juga memerlukan perlakuan khusus bahkan disamakan dengan bayi pada umumnya. Maka dari itu, bagi sang pemilik boneka memerlukan bantuan baby sitter untuk menjaga dan merawatnya. 

Seperti halnya video Tiktok yang di unggah oleh seseorang yang menawarkan untuk menggantikan dirinya merawat boneka arwah milik youtuber Rizky Nasution (06/01/2022). 

Dalam unggahan tersebut ia menawarkan bagi siapapun yang ingin menggantian posisinya saat ini,

BACA JUGA:


 

“Hei kalian siapa yang mau jadi babysitter nya Alejandro karena aku mau berhenti aku sibuk jadi ibu rumah tangga sekarang.” tulisnya. 

Tidak main-main, gaji yang ditawarkan oleh Rizky Nasution untuk menjaga bonekanya teresebut sebesar Rp 10 Juta per bulan. 

Selain gaji pokok, ada beberapa tawaran lain seperti akomodasi, uang transportasi hingga makan pun sudah di tanggung oleh sang pemilik. 

Dalam unggahanya, disertakan persyaratan yang harus dipenuhi, “jadi kalau kalian mau gantiin posisi aku, jadi asisten Alejandro itu gampang kali ya. Kerjaanya itu gak ribet sama sekali, enak lho rawat anak ini gapernah nangis gapernah pengen boker”, lanjutnya. 

“Tapi harus kuat dan siap mental yak arena kadang kalau kalian tidur jam 3 itu kalian diganggu terus, kalian gaakan bisa tidur nyenyak”, terangnya. 


Berkat postinganya, banyak netizen yang terheran dengan persyaratan yang mengejutkan itu. 

Dengan sigap, video yang ditonton sebanyak 15 juta kali ini di banjiri oleh komentar netizen “ingat y aini g semudah kliatany ny, mental hrs bnr” kuat dan gk sembarang org jg bisa rawat ginian, jd lbh baik pikrkn bnr-bnr”, tulis salah satu netizen.

Sumber foto: Tiktok/alejandro_nasution1