Cara Kerja di Shopee Lulusan SMA

Shopee menjadi salah satu aplikasi jual beli berbagai produk yang kini tercatat telah memiliki penjual aktif sebanyak 12 juta orang tentu keberadaannya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia sendiri. Pasti tidak hanya satu dua orang saja yang penasaran kan bagaimana cara kerja di Shopee untuk lulusan SMA ini kan? Yuk kita simak!




Pada tahun 2015 Shopee mulai meluncurkan aplikasi mereka kepada masyarakat di beberapa negara seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam dan Filipina.

Bahkan Shopee mengajak para pemagang atau fresh graduate untuk mengekspresikan dan mengeksplor diri mereka sendiri untuk ikut terjun ke dalam dunia e-commerce Shopee. 

BACA JUGA:


Untuk para pemagang atau fresh graduate ini juga bakal mendapatkan pembinaan bakat agar menjadi pribadi pebisnis yang lebih profesional.

Meskipun sebagian besar para pekerja perusahaan Shopee ini minimal lulusan D3 dan S1, namun bagi kalian yang lulusan SMA atau SMK berminat untuk menjadi mitra atau menjadi bagian dari Shopee kalian masih memiliki peluang nih.

Kali ini Shopee kembali meluncurkan portal barunya untuk mengembangkan bisnisnya di dunia makanan dan dan minuman, ternyata di bagian ini untuk para lulusan SMA dan SMK memiliki peluang yang cukup besar loh, yakni:

Shopee Food

Di dalam Shopee Food ini ternyata membutuhkan banyak pengemudi untuk menjadi mitra pengantar makanan dan minuman yang diorder oleh para konsumen Shopee Food itu sendiri. 



Berikut persyaratannya untuk menjadi kurir di Shopee Food, sebagai berikut :
  • KTP aktif
  • WNI
  • Usia 17-65 tahun
  • SIM C aktif
  • Memiliki kendaraan minimal pembuatan tahun 2012
  • SKCK
  • Rekening tabungan aktif dengan atas nama sendiri, bisa memilih salah satu dari BNI, BRI, BCA atau Mandiri
  • Alamat email aktif
  • No. HP aktif

Selanjutnya kalian harus aktif mengunjungi laman Shopee Career atau klik tautan ini https://careers.shopee.co.id/jobs untuk melihat lowongan yang tengah dibutuhkan. 

Setelah kalian mendaftar harap menunggu konfirmasi dari Tim Shopee Food paling lambat 1 bulan. Tim Shopee akan menghubungi via WhatsApp atau email untuk proses selanjutnya. 

Berikut nomor resmi Customer Service ShopeeFood 1500702.

Nah itulah salah satu cara kerja di Shopee lulusan SMA ataupun SMK, untuk kalian yang kini tengah bekerja di Shopee di bidang lainnya boleh kalian untuk sharing di kolom komentar di bawah ini ya.

Sumber foto: TemanKerja.id