Cewek Langsung Kapok di Kencan Pertama, Gebetan Pamer Punya Pajero Ternyata Kantong Kering

Viral di TikTok, pengakuan seorang cewek yang dibikin kapok dengan gebetannya saat kencan pertama.




Pengalaman tak menyenangkan dialami oleh pengguna akun TikTok @sundanesee1 atau Elsa ketika kencan pertama dengan cowok yang baru dikenal.

Dalam videonya, ia mengaku awalnya berkelan dengan cowok itu lewat Instagram. Lalu komunikasi keduanya berlanjut di WhatsApp.

Selama PDKT, diakui Elsa, gebetannya mengaku punya malas memperbaiki mobil Brio di bengkel, karena terbiasa naik Pajero. Kemudian saat malam minggu, Elsa diajak nongkrong ke suatu kafe oleh si cowok.

Saat itu, gebetan Elsa tak sendirian. Ia turut mengajak dua orang teman yang merupakan sepasang kekasih. Mereka double date di tempat yang sudah ditentukan.

Keempatnya pun asyik mengobrol. Nah di kesempatan itu, kata Elsa, gebetannya menunjukkan sikap pamer sampai membuatnya tak nyaman.

"Dia ngobrol sama temannya kayak kebanggain hidup dia. Gue udah ilfeel, rasanya pengen pulang," kata Elsa.

Anehnya saat mau pulang, cowok itu meminta Elsa untuk membayar makanan yang mereka makan. Bukan untuk dua orang, tetapi empat orang termasuk teman-temannya tadi.

Padahal, saat selesai mengobrol, cowok itu pamer mau membayar semua tagihan kepada teman-temannya.

"Eh dia bilang, bayarnya pakai uang kamu dulu ya. Lah, gue pikir cuma makanan kita berdua aja (gak masalah), tapi ternyata yang dibayar sama temannya juga,"

"Padahal dia bilang "Udah, jangan spill bill, biar gue aja yang bayar. Dengan pedenya," padahal bayar itu pakai ATM gue, sambungnya.

Elsa pun terpaksa mengeluarkan ATM miliknya untuk membayar bill saat di kafe.

Singkat cerita saat perjalanan pulang, lanjut Elsa, sang gebetan menawarkan apakah mereka mau beli buah tangan untuk orangtua di rumah.

Elsa pun menyanggupi. Saat itu, Elsa sempat berpikir gebetannya yang gantian akan membayar makanan yang dibeli untuk ibunya.

Namun nyatanya, si cowok hanya flexing alias pamer dan Elsa lagi-lagi membayarnya.

"Gue pikir, dia itu mau bayarin. Ternyata pakai uang gue lagi," tukas Elsa.

Kocaknya saat tiba di rumah Elsa, cowok itu seperti cuek. Bahkan berkata, "Jangan kapok (nongkrong bareng) ya?".

Elsa yang dibuat kesal sontak pun menyeletuk di dalam hati, "Gue kapok ketemu saa elo. Bukan masalah harganya, tapi dia tu kayak orang ada tapi gak mampu bayarin ceweknya,". 

@sundanesee1 #stitch dengan @tiway.rn tolongggg jangan sampe nemu cowok gt lagi bukan seberapa besarnya anjir tapi ke gimana aja gitu:,) #fyp #fypp #fypシ゚viral #dypdongggggggg #karawangtiktok #ilfilbanget #fypage ♬ suara asli - 2002 - Acca🍓

Cerita Elsa yang kencan dengan cowok tukang flexing sontak menjadi perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan tanggapan menggelitik.

"Mungkin uang cowok itu habis buat bayar cicilan mobil kali kak," kata Ivanna.

"Pret banget punya Pajer, bayaran aja minta dibayarin," sahut Deni Ardi.

"Gue sebagai laki-laki ikutan malu," tulis hehe.

"Gaya hedon, bayarin gebetan gak bisa. Mamam tuh Pajero," celetuk windy.

Sumber foto: Tiktok