Viral Gelang Emas Sebesar Tangan Dipakai Emak-Emak, Mirip Thanos Musuh Avengers

Viral gelang emas sebesar tangan dipakai emak-emak menghebohkan netizen. Penampakan gelang emas tersebut disebut mirip sarung tangan Thanos musuh Avengers.




Video emak-emak pakai gelang emas sebesar tangan viral di sosmed. 

Dalam video viral ini nampak seorang ibu sedang memamerkan perhiasan berupa gelang. Bukan sembarang perhiasan, tapi gelang emas tersebut ukurannya tidak lazim nyaris sebesar tangan orang dewasa.

BACA JUGA:


Emak-emak tersebut nampak menunjukkan gelang emas sebesar lengan dan netizen menyamakannya dengan sarung tangan Thanos musuh Avengers.

Video ini viral salah satunya diposting oleh akun Instagram dunia_kaumhawa.

"Semoga rezekinya nular ke kita semua ya gengs, Aamiin" tulis akun tersebut.

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Kaya thanos"

"Kirain patah tgn y di Lapban wrn br"

"Even aku jadi org kaya banyak duit macam dia, malu keknya pake gelang macam tu, penampilan sederhana lbh elegan dan berkelas ajahlah, gausah berlebih2an"

"kirain gips model terbaru"


Emas Bisa Jadi Aset Modal Usaha

Modal usaha atau modal bisnis ada banyak parameter dan kriterianya. Sebelum mencari investor atau mencari pemodal, sebaiknya kamu sebagai pebisnis atau pegiat wirausaha harus paham betul dulu tentang bisnis yang akan kamu kembangkan jika nantinya berhasil mendapat investor.


Untuk mendapat kepercayaan investor pun kamu harus siap dengan segala jawaban dari pertanyaan yang diajukan investor. Wajar, sebab mereka tidak ingin membeli kucing dalam karung, mereka tidak ingin uang mereka di-investasikan di bisnis yang tidak jelas. 

Maka dari itu, perlu ditekankan lagi, penting untuk mengetahui model bisnis atau usaha yang akan kamu rintis sebelum mencari modal usaha.

Memulai untuk membangun sebuah bisnis setiap orang pasti memiliki cara yang berbeda-beda. Bahkan kendala yang harus mereka hadapi juga berbeda-beda, salah satunya yakni pada modal usaha. 

Tidak dapat dipungkiri ketika kita telah merencanakan sebuah usaha dengan baik lalu melihat potensi marketing yang sangat baik namun kita dihadapkan pada permasalahan kekurangan bahkan tidak ada modal untuk memulai sebuah usaha, biar kalian tidak semakin bingung berikut cara dapat modal usaha.

Untuk bisa mendapatkan modal usaha ada beberapa cara, mulai dari tabungan pribadi atau bahkan sampai meminjam kepada bank.

Salah satu cara mendapatkan modal usaha dengan mudah adalah dengan menjual aset emas.

Emas adalah salah satu barang berharga yang laku dijual dan dijadikan modal usaha. 

Jangan lupa jika kalian mengembalikan modal usaha bisa untuk membeli barang tersebut kembali atau bahkan lebih bagus dari sebelumnya.

Sumber foto: Instagram