Viral Sandal Jepit Harganya Fantastis, Kalau Hilang di Masjid Bikin Nggak Bisa Tidur

Seorang wanita yang memperlihatkan video tentang sebuah sandal jepit dengan harga ratusan ribu dan bisa dikatakan cukup fantastis, hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok nya @hhh***. Terlihat bahwa sandal tersebut dijual pada salah satu tokoh yang di Mall dengan  merek Pull&Bear berwarna emas.




Bahkan tampilannya tidak kalah jauh dengan sandal jepit yang memiliki harga puluhan ribu rupiah. Sang pemilik video pun mengatakan "mnding swalow". Terlihat di price tag nya sandal jepit tersebut memiliki harga Rp 359.900 dengan ukuran 39/40.

Video tersebut juga mendapatkan berbagai respon yang sangat beragam daripada netizen. Boleh ada yang mengatakan jika kehilangan tidak bisa tidur satu malam selain itu juga ada yang mengatakan biaya untuk membeli sandal tersebut setara untuk membeli beras, minyak goreng maupun setara dengan harga pasir 1 truk.

Ungkap @Choco_bery dikolom komentar: "kalo emak gw tau,, bisa banding²in ama beras sekarung, minyak sekompan, pasir satu truk 😅"

Ungkap @Dyah Woro Mustiko Re dikolom komentar: "ketuker d masjid g bisa tidur gaes😂😂"

Bahkan video tersebut telah ditonton 913K kali dan mendapatkan 47K like. Selain itu Lusi Nurhaliza juga mendapatkan komentar berupa curhatan tentang pengalaman beberapa komentator yang pernah membeli sandal jepit dengan harga yang cukup fantastis.

Namun siapa sangka sang komentator tersebut ketika membeli sandal jepit dengan harga yang fantastis justru baru merasakan sebentar sudah putus tali sandal nya. Bahkan menurut komentator tersebut lebih baik membeli sandal jepit dengan harga puluhan ribu saja karena dinilai lebih awet.

Ungkap @Putri dikolom komentar: "Prnh beli sandal yg lumayan harganya, ga lama malah putus talinya😂udh galagi coba" yg mahal, gpp murah yg penting awet wkwk"

Selain itu ada salah satu komentator yang mengatakan bahwa harga sandal tersebut memang lah wajar mengingat brand nya yang sudah cukup terkenal di dalam negeri maupun di luar negeri. Rupanya ada juga yang mengatakan bahwa sandal tersebut cukup awet digunakan untuk jangka waktu tahunan.

Ungkap @R dikolom komentar: "Havaianass emang segitu harganya , apalagi fipper , emang si sandal jepit , tapi merknya mahal , sndal ni terkenal dibali."

Ungkap @Rang sikumbang dikolom komentar: "tapi benaran awet aku aja udah pakai 2 tahun masih bgus sendalnya ringan lagi…"

Sumber foto ilustrasi sandal jepit:

Photo by Karolina Grabowska from Pexels