Viral Driver Ojol Curhat Panjang ke Customer Ngaku Sepi Orderan: Saya Paling Menderita di Bumi

Viral di Twitter, curhatan seorang driver ojek online (ojol) yang mengeluh ke customer karena sepi orderan. Berikut ceritanya.




Bidikan percakapan yang menunjukkan percakapan driver ojol dan customer via aplikasi viral. Driver ojol mendadak curhat saat baru menerima orderan.

Pengguna akun Twitter @innocentbatman yang mengunggah kisah driver ojol tersebut pada Senin (27/6/2022). Ia mengaku baru pertama kali mendapat ojol yang curhat seperti ini.

BACA JUGA:


Tampak pada bidikan layar percakapan, driver ojol lega akhirnya mendapat orderan setelah menunggu sejak sore hari.

Ia menyebut nasibnya sial hari ini, karena baru mendapat orderan kedua sekira pukul 22.00 WIB, padahal sudah standby sejak 16.30 WIB.

"Jutaan tahun juataan kilometer akhirnya dikasih orderan. Saya driver gojek paling sial dan paling menderita di planet bumi," tulisnya.

Mendadak curhat, ojol pun membuat customer yang menerima pesan kaget hingga bingung memberikan tanggapan.

Tetapi si driver ojol nampak belum puas bercerita. Dia justru kembali mengeluh dan mengaku sepi orderan sudah 10 hari.

Padahal, biasanya dia mau menerima orderan, meski jarak jauh sekalipun. Karena kesal, ojol pun membandingkan nasibnya dengan driver lain.

"Saya driver tangguh, nganter ke Tangerang mana aja malah udah dianyepin sama Goj** selama 10 hari. Driver lain yang cuma main di kandang Karawaci @ Gading Serpong malah digacorin," imbuhnya,

"Emosi banget, sama Goj** aplikasi sampah. Malam baru dikasih orderan," kata dia.


Bingung memberikan tanggapan, customer yang sedang menunggu ojol pun mencoba memberikan semangat dan mendoakan agar esok hari orderannya ramai.

"Ok Pak, saya tunggu. Semoa besok dilancarin rezkinya, besok, semangat Pak," balasnya.

Tetapi lagi-lagi, si ojol malah curcol. Kali ini, ia menjelaskan lokasi dirinya mengantar jemput penumpang, di mana terbilang jauh.

"Beberapa hari lalu setting tujuang ke Karawi dan Legok, dari Rawa Buaya Cengkareng malah gak dikasih orderan. Giliran ujan gini dikasih orderan.

Tetapi customer justru kian dibuat bingung, dia lantas bertanya kepada si ojol mau menerima orderannya atau tidak karena sedari tadi malah sibuk curhat.

Setelah menyimak curhatan sekitar 15 menit, customer pun akhirnya memilih untuk membatalkan orderannya kepada ojol.

"Maaf ya Pak...saya cancel aja," tulisnya.

Beruntung, driver ojol legowo dengan permintaan itu.

Terlepas dari itu, curhatan ojol ini mengundang perhatian netizen. Banyak yang memberikan dukungan.

Sumber foto: Twitter/innocentbatman