Viral Customer Beri Bintang 1, Bilang Ada Rambut di Makanan, Padahal Yang Masak Gundul

Viral customer ojol beri bintang 1 ke resto. Dalam ulasannya, ia sebut ada rambut di makanan. Padahal ternyata yang masak orangnya gundul.




Customer beri ulasan jelek ini bahkan sampai memberi bintang 1 ke resto sebanyak 3 kali. Ulasannya pun sama hanya kalimatnya yang dibedakan.

Viral customer beri review jelek bintang 1 ke resto ini sampai tiga kali menulis ulasan jelek bahwa ada rambut di makanan yang ia pesan. Screenshot ulasannya viral di sosmed. 

BACA JUGA:


Dalam postingan viral nampak screenshot ulasan jelek customer dan di sampingnya ada foto tukang masak makanannya.

Customer jahat ini bahkan menulis ulasan jelek sampai 3 kali. Ini ulasannya:

1. ADA RAMBUTNYA, OI! JOROK AMAT JADI ORANG

2. Ada rambutnya, tuh, eeewww, menjijikkan. Apa enggak diikat rambutnya waktu masak? Jorok sekali

3. Ada rambutnya tuh di nasi gorengnya. Udah yang kedua kalinya ini. Menjijikkan sekali. Ikat rambutnya kalau masak!

Lalu di samping foto ulasan tersebut disematkan juga foto tukang masaknya yang ternyata gundul.

Postingan ini viral di Facebook setelah diupload di sebuah grup FB.


Dalam postingannya, pemilik akun FB ini menuliskan status:

Jelas-jelas dan sengaja menjatuhkan resto, pesan 3 kali kasih bintang 1, 3 kali ngasih ulasan yang sama, ada rambutnya, sedangkan yang masak nggak punya rambut alias gundul. Nggak habis pikir.

Postingan FB ini pun semakin viral setelah diposting ulang di Twitter. Salah satunya diposting ulang di txtdarionlshop.

Postingan di Twitter ini juga tak kalah viral dengan mendapat 8.428 Retweet 1.025 Tweet Kutipan dan 45,6 rb Suka. 

Viral Customer Beri Bintang 1, Bilang Ada Rambut di Makanan Padahal Yang Masak Gundul. Sumber foto: Twitter txtdarionlshop



Viral customer beri bintang 1 ini pun banyak dikomentarin netizen.

"sumpil tp ini beneran terjadi. ceritanya kaka gue punya udaha rumahan, ratingnya udh lumayan by apps tp ada 1 costumer ngejelekin ngsh ratenya trs komen kayak 'ini donatnya ga ngembang donat kampung ya yg dijual'"

"Kalo emang dasarnya mereka udah nggak suka sama kita emang bingung ngasih taunya"

BACA JUGA:


"itu resto kompetitor yang emang niat ngejatuhin gais, sejak review ditampilkan di aplikasi pembeli, ulasan pelanggan bukan jadi ulasan pelanggan lagi, tapi jadi tempat ngatain resto. karena yang order banyak dan puas sama resto terus ngasih bintang 5 pada ga kasih ulasan komentar, giliran yg beli 1 langsung ngata2in dengan sumpah serapah. karena kalau sebelumnya, review tidak ditampilkan, dan hanya dibisa dibaca resto untuk memperbaiki masakannya. sekarang udah alih fungsi, jadi tempat kayak gitu. beda dengan @GrabID hanya resto yang bisa baca."

"Gue pernah juga beli mkanan spfood / gofd/ grbfood yg ga sngja ada rambutnya gue biasa aja, tinggal buang ini, toh rambut sehelai doang ya pasti ga sngja,tinggal buang aja, gausah sok bersih amat dah, kecuali kalo rambutnya segulungan, wajar aja kita jijik"

"orang yg kek begitu bakal dapet balesan kan? dapet karma kan? sebel bgt ueeeeee"

"Aku kalo beneran ada rambutnya, gak akan pesen disitu lagi, sih. Lha ini, malah pesan 3 kali. Jahat banget mau ngejatohin bisnis orang."

"asumsi ngawur, dan kayanya lucu : itu orang pemilik resto saingannya si bapak, trus iseng pesen emang mau jelekin, "lah kok enak" ketagihan pesen terys tapi tetep review jelek wkkwkw malah doyan"


"Harusnya yg ngiket rambut itu yg mesan makanan, bukan kokinya. siap tau rambutnya rontok pas mau makan
Btw kalo gak puas sama makanan pertamanya kok masih beli makanan di tempat yg sama sih?? Dengan ulasan yg sama lagi"

"ini review pas di buka gojek bikin kesel sih, soalnya bisa bikin jatoh nama resto padahal restonya baik-baik ajah. beberapa resto ngeluhin ini sih. udah gitu kalo makanan enak, bersih gak mau ngasih rating bagus giliran sedikit salah langsung bintang 1"

"Kalo review dan ratingnya binta 4/3 kemungkinan itu beneran mau kritik. Tapi kalo bintang 1 dan bahasanya julid biasanya emang pengen ngerusak aja dan banyak banget kejadian kek gitu"

"aku kerja di salah satu cafe, dapet teguran dari bos perihal ulasan di google padahal aku sama tim ga merasa ada orderan ini. tolong ya buat temen temen semua lebih baik negur langsung dari pada begini kalian bisa bikin seseorang kehilangan pekerjaan"

Sumber foto: Twitter