Viral Warkop Diduga Kena Santet, Banyak Belatung, Makanan Baru tapi Cepat Busuk

Warkop kena santet viral di Twitter. Berdasarkan pengakuan pemilik, warkop yang juga menjual makanan ini bahan-bahan makanannya cepat busuk.




Di warkop kena santet yang viral di Twitter ini tak hanya bahan makanannya yang cepat busuk, tapi ada banyak belatung juga.

Cerita warkop disantet ini dibagikan langsung oleh pemilik warkop di Twitter.

BACA JUGA:


"Jujur, ini pertama kalinya gue percaya ilmu santet," tulis Shine4uuu memulai tweet ini.

"Jadi gue warkop, warkop gue ini udah jalan sekitar 6 bulan, awal sih nggak ada apa-apa ya, nggak ada yang aneh juga sama warkop, rame terus nggak ada yang namanya sepi, tapi akhir-akhir ini agak aneh," lanjutnya.

Kemudian ia menjelaskan berbagai keanehan yang terjadi di warung kopinya.

"Kenapa aneh? jadi gini kujelasin, warkop baru banget buat bubur kacang hijau sama bubur ayam, tiba-tiba busuk sama ayamnya juga, padahal masak subuh tapi siang udah busuk," tulisnya.


Selain ayam busuk, di warkopnya juga banyak belatung.

"Trus ada laporan katanya ada belatung banyak banget di warkop, gue nggak percaya terus gue bilang 'ah mungkin kurang bersih'"

"Tapii, kali ini gue nemuin belatung pakai mata kepala sendiri, banyak banget gila, mau nangis," tulisnya.

Viral Warkop Diduga Kena Santet, Banyak Belatung, Makanan Baru tapi Cepat Busuk. Sumber foto: Twitter/Shine4uuu



Pemilik warkop juga menunjukkan foto belatung.

"Ini sebagian udah gue bakar, tapi masih pada hidup. Nggak ngerti datangnya dari mana, gue udah pasrah deh, makin hari makin ada aja yang datang," jelasnya.


Selain itu, dalam cuitan berikutnya, ia juga mengklarifikasi bahwa warkopnya sudah menjaga kebersihan.

"Hmmm buat yang bilang 'ini mah ada bangke kali?' atau apa lah itu, maaf... untuk kebersihan warkop kami orang-orang warkop bener-bener teliti, walaupun usaha kecil pun kebersihan nomor 1. Papa tiriku udah cek plafon buat mastiin ada bangkai hewan mati atau nggak, pas dicek kosong," tulisnya.

Postingan ini pun viral dan banyak dikomentarin netizen.

"Wkwk belom pernah di taroin tanah kuburan kan di tempat jualannya + di bungkus kain putih dalemnya ada silet Ama rambut wkwk?"

"Suami ku pernah ngalamin kek gitu, yg biasanya tiap hari bisa dpt 700-1,5juta, tiba2 lgs drop sehari cuma 150,200rban,nasi tiba2 basi. Katanya ada yg kirim2, tapi suami ttp buka, jualan trus, kita gak percaya tuh...kita slalu baca ayat qursi, slalu sedekah."


"Org susah emg nyusahin org susah
Sabana kaga naburin tanah d kfc
Warkop kaga naburin tanah d starbuck
org pasar kaga naburin tanah d supermarket
tapi d depan toko ku ada tanah, ada kaca bulat, ada nemu tali udah usang,terakhir ada yg buang bangke tikus got d kresekin dpn gerbang"

"Nah sama nih kak, dulu ada 2 client jasa sosmedku di kasih guna2, tp ternyata bisa aku akalin lewat WhatsApp dan Instagram, jd sebelum buka pasti udah aku post dulu kalau hari ini buka, karena demit sampai hari ini masih ke susahan ngakses sosmed kok."

"Buat kakak2, abang2, bapak2, ibu2 yg usahanya mengalami keanehan begini, coba pake cara ini ya. Puasa di hari pas pertama buka toko sama hari lahir kk. Bisa ikutin cara puasa agama masing2. Niatinnya ngucap syukur u/ berkat selama ini, mohon ampun untuk dosa selama ini mohon petunjuk spy gangguan2 yg ada bisa dimusnahkan. Jaga kerendahan hati selama berdoa, harus mengakui bahwa cuma Tuhan yg tahu jalannya. Mohon perlindungan jg, akui bahwa kita manusia ini lemah. Jangan lupa sedekah. Nanti kalau masalahnya udah reda, puasanya jgn kendor ya."


"sebagus-bagusnya santet ttp kalah sama ilmu marketing & branding. Brand sekelas Starbucks, Apple, dan KFC mau disantet kek gimanapun ttp laku. Sama kayak ATM mau sebanyak apapun uang di ATM tuyul gabakal bsa nyolong. Karna setan itu gak gaul+kuno+gaptek+gabisa beradaptasi."

"Tokoku dlu dikerjain orang "ditutupin" awalnya sama rame banget, sehari bisa sampai 5-10jt kotornya, setelah masuk beberapa bulan cenderung sepi, dapat 500rb/hari aja udah bagus, ternyata yaitu "ditutupin" sama "orang pinter" disuruh baca Al baqoroh sama disuruh nabur garam kasar"

"jd inget warung makan nyokap gw pas awal2 buka kayak gila banget laler dateng banyak bgt masuk akal gitu, dan itu berlangsung lumayan lama, trs tetangga gw yg ktnya org bisa, blg “kl bawa bahan masakan jgn lewat depan wartegnya” percaya g percaya si tp sampe skrg beneran no laler"

"maaf kalau muslim bs dgn ruqyah, baca surat Al Baqarah full dan rutin tiap hari. sambil dicek sudut2 langit2 pojokan dll apa ada barang mencurigakan. jgn pake jimat aneh2. maaf kalau bukan muslim, smg ketemu cara penanggulangannya"

Photo by Marta Dzedyshko from Pexels