Kisah Inspiratif di Tiktok: Mahasiswi Punya 2 POM Bensin Cuma Modal 1 Juta, Ini Cara Mulai Bisnis Pertashop

Kisah inspiratif di Tiktok kali ini datang dari seorang mahasiswi yang punya 2 pom bensin cuma modal 1 juta. Wow kok bisa ya? Simak semua kisah viral ini lengkap dengan bocoran cara mulai bisnis pertashop di sini!




Meskipun terdengar sangat mustahil rupanya kebenaran ini memang benar adanya. Pada beberapa waktu lalu pemilik akun TikTok @cattybooxiu dengan username Sascha Zahra memaparkan bahwa dirinya memiliki dua pom bensin pertashop sekaligus yang ada di daerah Ciledug hanya dengan bermodalkan Rp 1.000.000. 

Tentu hal ini sangat mengejutkan para netizen.

BACA JUGA:


Sascha Zahra meng-upload video tersebut pada beberapa waktu lalu dan telah mendapatkan 5.2 juta kali tonton dan mendapatkan 697K like. Bahkan videonya ini mendapatkan berbagai respon yang sangat beragam bahkan ada orang yang sangat tidak percaya bisa membuka pertashop hanya bermodalkan 1 juta. 

Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa Sascha masih memiliki campur tangan dengan orang tuanya untuk membangun pertashop nya.

Ungkap @warwar di kolom komentar: "wkwk... semuanya bisa terjadi kalau kamu dari keluarga yg lumrah dengan strbk n h&m."

Padahal tujuan dari video tersebut dilakukan untuk memberikan edukasi bagi para remaja yang ingin melakukan investasi dengan modal yang cukup kecil. Namun justru netizen banyak yang salah tangkap dengan video tersebut.


Dimana sistemnya adalah dengan melakukan patungan untuk membangun pertashop dan para investor bergabung melalui aplikasi "Crowdana" dan bakal mendapatkan keuntungan hingga 15% per tahunnya.

Ungkap @user9439430561689 di kolom komentar: "kok pada gagal faham siiih .. yang pada ngatain ngga yakin mulai dari 0 dll, itu dia beli sahamnya 1 juta.. semacam beli saham gitu,"


Ungkap netizen dikolom komentar: "Aku ditawarin dari bank nih buat buka pertashop. Harus ada dana 400jt dulu sama tanahnya. Nah nanti untuk yg bangunnya itu bank yg dibiayain"

Ungkap @byutiful di kolom komentar: "kalau yg 1 juta itu pakai sistem investasi yang patungan, kaya SBN gitu, laba nya juga di bagi2 nanti, kalau yg 400juta itu udah beda lagi itu sistemx"

Menurut Sischa investasi pertashop ini memiliki resiko yang sangat kecil dan memiliki sektor riil di mana bahan bakar bensin ini menjadi salah satu kebutuhan primer oleh sebagian besar orang. Dan permintaan setiap tahun terus meningkat.

Apakah kalian tertarik untuk join investasi pertashop dengan bermodalkan 1 juta ini?

Sumber foto: Tiktok/cattybooxiu