Video Viral Ayah Rela Hujan-Hujanan Jemput Putrinya di Hari Pertama Kerja, Netizen Terharu

Video viral ayah rela hujan-hujanan jemput anaknya di hari pertama kerja. Video viral di Tiktok ini sukses membuat netizen terharu. Simak kisah viral Tiktok ini selengkapnya di sini!




Memang cinta kasih dari seorang ayah terkadang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata namun terkadang ayah mencintai keluarganya baik istri maupun anak-anaknya hanya dalam bentuk perilaku. 

Salah satu bentuk perhatian dari seorang ayah adalah rela kehujanan untuk jemputan sang anak pulang kerja. 

BACA JUGA:


Rupanya pada hari tersebut sang anak baru saja masuk kerja untuk hari pertamanya dan pulang pada malam hari. 

Akhirnya sang ayah menjemput sang anak, namun di saat perjalanan pulang justru tiba-tiba hujan datang dengan amat sangat deras. 

Kejadian tersebut di upload ke TikTok melalui akun nya-KTH dengan username nisakhrnnn. Di dalam video tersebut dirinya mengatakan "Jadi ini hari pertama gua kerja terus bokap jemput bela2in keujanan".

Bahkan video tersebut telah ditonton 1.2 juta kali tayang dan mendapatkan like sebanyak 107 ribu. Dan mendapatkan 4243 komentar yang sangat beragam. 

Mulai dari menunjukkan rasa iri mereka karena bisa mendapatkan sosok Ayah yang sangat perhatian terhadap sang anak. Ungkap @akungabut dikolom komentar "so lucky u r, selalu sayangi beliau ya aku py bapak tp berasa gada haha"

Selain itu video tersebut juga mengingatkan kepada beberapa komentator pada kejadian di masa lalu ketika masih berada di sekolah dasar. 

Ungkap @Caca dikolom komentar "Jadi inget waktu gw sekolah klo ujan bapa gw rela keujanan sedangkan anaknya dipake jas ujan jdi kgn tpi sayang udh di surga."


Terlihat pada video tersebut bahwa sang anak pulang di malam hari kemudian pulang bersama sang ayah tiba-tiba diterpa hujan yang sangat deras tanpa menggunakan jas hujan dan helm. 

Bahan selain itu sang Ayah juga terlihat hanya menggunakan kaos tanpa menggunakan jaket. Sungguh terlihat perhatian dan kasih sayang seorang ayah kepada anak sangat besar ya. 

Meskipun tanpa mengungkapkan bahwa sayang ayah mencintai sang anak namun dengan perlakuan yang ditampakkan untuk keluarga, istri dan anak sudah bisa mencerminkan rasa kasih sayang sang ayah yang begitu besar.

Maka bersyukurlah bagi kalian yang masih memiliki orang tua yang lengkap, maka sayangilah dan perhatikanlah dengan sepenuh hati. 

Setinggi apapun pendidikan kalian jika kalian tidak bisa memperlihatkan etika yang baik rasa sayang yang tulus kepada orang tua maka dapat dipastikan bahwa orang tua akan merasakan sakit hati yang begitu dalam. 

Semoga kita menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua ya.


Sumber foto: Tiktok