Syarat Pinjam Uang di Bank BCA, Bisa Tanpa Jaminan!

Syarat Pinjam Uang di Bank BCA ternyata cukup mudah. Mari simak cara pinjam uang di Bank BCA lengkap dengan persyaratannya berikut ini.




Kelas karyawan, wirausaha dan profesional rupanya bisa meminjam uang di BCA tanpa jaminan atau agunan atau biasa disebut dengan KTA BCA. Untuk nominal yang bisa kalian pinjamkan juga terbilang fantastis yakni dari angka 5 juta hingga 100 juta untuk berbagai kebutuhan seperti pendidikan hingga liburan.


BACA JUGA:


Bank BCA Buka Sabtu dan Minggu, Weekend Banking BCA Siap Menyambutmu!

BCA Blokir Kartu ATM yang Belum Pakai Chip, Ini Cara Ganti Kartu ATM Lama ke Chip


Selain itu juga terdapat beberapa kategori pekerjaan sebagai salah satu syarat agar kalian bisa lolos pinjam uang di bank BCA ini, berikut syarat pinjam uang di bank BCA:


Penjelasan tentang KTA BCA


Kredit Tanpa Agunan sebagai salah satu fasilitas yang disediakan oleh BCA untuk para nasabahnya di mana para nasabah bisa meminjam uang tanpa menggunakan agunan atau jaminan.


KTA BCA ini juga biasa disebut dengan BCA personal loan sebagai salah satu fasilitas yang bisa digunakan oleh para peminjam untuk kelas para karyawan, wirausaha dan profesional.


Selain itu KTA BCA ini juga bisa kalian ajukan dengan alasan untuk biaya pendidikan, pembelian perabotan atau alat rumah tangga, untuk usaha renovasi rumah, serta liburan dan lain sebagainya.


Jenis KTA BCA


1. BCA Personal Loan


Harus memiliki kartu kredit BCA serta telah menggunakan minimal 1 tahun, sedangkan untuk kelas karyawan yang bekerja di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan harus memiliki penghasilan minimal Rp 2.500.000 sedangkan untuk daerah Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang, Bali, dan Makassar harus memiliki penghasilan minimal Rp 2.000.000. 


Nasabah BCA yang bisa mengajukan peminjaman dari usia 21 hingga 55 tahun dengan nominal peminjaman dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000. Bunga peminjaman yakni 1% untuk tenor 12 bulan, 1,03% untuk peminjaman 24 bulan, 1,07% untuk peminjaman 36 bulan.


2. BCA Personal Loan Payroll


BCA Personal Loan Payroll adalah menjadikan BCA sebagai rekening payroll kalian. Selain itu kalian juga bisa melakukan angsuran dari 15 bulan hingga 36 bulan. 


Selain itu kalian juga harus menjadi karyawan tetap minimal telah bekerja selama 2 tahun dan memiliki penghasilan minimal 2,5 juta.


Dengan bunga peminjaman yakni 1,03% untuk tenor 15 hingga 24 bulan dan bunga 1,07% untuk tenor 27 hingga 36 bulan.


Bagi kalian yang ingin mengajukan peminjaman KTA BCA ini di rentang usia 21 hingga 55 tahun. Harus memiliki kartu kredit BCA dan telah menggunakan minimal 1 tahun dengan pembayaran selalu lancar. 


BACA JUGA:


Cara Apply Kartu Kredit BCA Online dan Offline, Ini Syarat dan Cara Pengajuan
Kode Bank BRI Terbaru Lengkap dengan Cara Melihat Kode Bank di ATM dan Daftar Kode Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, Bank Daerah


Keuntungan KTA BCA 

  1. Cair dalam kurun waktu 14 hari kerja
  2. Tanpa agunan atau jaminan
  3. Suku bunga tidak berubah-ubah
  4. Tenor atau masa angsuran yakni dari 12 bulan hingga 36 bulan
  5. Bisa meminjam dari 5 juta hingga 100 juta
  6. Bunga rendah yakni 1% hingga 1,07% tiap bulannya
  7. Mendapatkan asuransi

Syarat atau dokumen pengajuan KTA BCA

1. Karyawan
  • Fotokopi KTP atau KITAS
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji atau SKP atau SPT
  • Fotocopy kartu kredit
  • NPWP

2. Wirausaha
  • Fotokopi KTP atau KITAS
  • Fotokopi kartu kredit
  • Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • NPWP
  • Fotokopi akta pendirian atau SIUP atau TDP

3. Profesional
  • Fotokopi KTP atau KITAS
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji atau SKP atau SPT
  • Fotokopi kartu kredit
  • Fotokopi surat izin profesi
  • NPWP

Nah itulah syarat pinjam uang di bank BCA yang bisa kalian ajukan tanpa agunan atau jaminan, apakah kalian tertarik untuk meminjam uang di bank BCA ini?