7 Cara Dapat Pulsa Gratis

Siapa sih yang tidak bahagia ketika mendapatkan pulsa gratis apalagi tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali? 




Rupanya mendapatkan pulsa gratis ini tidak mustahil untuk bisa kalian dapatkan loh! Hanya dengan bermodal kuota internet dan memiliki beberapa aplikasi ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan pulsa, berikut cara dapat pulsa gratis melalui aplikasi.

Aplikasi ini juga bisa kalian download melalui iPhone maupun Android loh, di dalam aplikasi tersebut kalian harus menjalankan beberapa misi harian agar kalian mendapatkan poin yang bisa kalian konversikan menjadi pulsa loh.

BACA JUGA:


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Kira-kira apa saja ya aplikasinya, yuk kita simak cara dapat pulsa gratis melalui aplikasi.

1. Coin Master

Di dalam aplikasi coin master ini kalian harus berhasil menyelesaikan beberapa tantangan dan misi di setiap harinya, beberapa misi yang harus dilakukan dalam aplikasi coin master adalah kalian diminta untuk membaca artikel, menonton konten bahkan mengisi sebuah angket atau survei. Selain itu misi lainnya adalah kalian mengajak teman-teman kalian untuk menggunakan aplikasi tersebut secara otomatis kalian berhak mendapatkan komisi lebih.

2. Getnap

Di dalam aplikasi Getnap ini terbilang cukup mudah kalian diminta untuk mendownload beberapa aplikasi yang disarankan oleh aplikasi tersebut setelah kalian mendownload aplikasi tersebut secara otomatis kalian mendapatkan komisi dalam bentuk pulsa dari Rp. 5.000 hingga Rp. 100.000 loh.



3. PopSlide

Melalui aplikasi popslide ini kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan pulsa dengan cara melakukan misi yang akan selalu di update setiap harinya, salah satu misi nya yakni kalian harus melakukan promosi sebuah produk dengan cara membagikan link kepada orang lain, pembagian link bisa melalui berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dll. Setelah kalian melakukan promosi tersebut kalian bisa mendapatkan poin yang bisa dikonversikan menjadi pulsa maupun uang.

4. Free Pulsa

Di dalam aplikasi Free Pulsa ini kalian memiliki beberapa misi yang harus dikerjakan di setiap harinya untuk mendapatkan pulsa secara gratis, salah satu misi nya yakni kalian mengunduh beberapa aplikasi yang direkomendasikan melalui aplikasi Free Pulsa ini.



5. NewSaku

Di dalam aplikasi NewSaku ini kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan pulsa dengan melakukan misi yang cukup sederhana dengan cara cara membaca beberapa jenis berita yang direkomendasikan maupun video informatif melalui aplikasi NewSaku, setelah kalian menyelesaikan misi tersebut kalian mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dalam pulsa maupun uang tunai.

6. Snapcart

Di dalam aplikasi Snapcart rupanya memiliki misi yang cukup berbeda dengan aplikasi aplikasi penghasil pulsa maupun uang, misi yang harus dijalankan terdengar cukup aneh yakni kalian memasukkan bukti transaksi sebuah struk belanjaan kalian sebanyak-banyaknya, selain itu kalian juga memiliki misi untuk menonton video lalu kalian mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi pulsa.

7. Baca Plus

Sesuai nama aplikasinya kalian bisa mendapatkan tambahan pulsa dengan cara membaca berbagai berita seperti berita teknologi, politik, gosip selebriti, kabar ekonomi maupun jenis bacaan lainnya yang direkomendasikan melalui aplikasi Baca Plus ini. 

Bagaimana nih Menurut kalian dengan cara dapat pulsa gratis melalui aplikasi ini? Terbilang cukup mudah kan misi yang harus dilakukan, apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi di atas atau bahkan ingin mencoba semua aplikasinya? Semoga beruntung.

Sumber foto: TemanKerja.id