Aplikasi Pengantin Viral di Tiktok, Ini Link Download Tempo dan Cara Edit Video

Aplikasi pengantin viral di Tiktok, nama aplikasi pengantin ini adalah Tempo, link download Tempo aplikasi bisa kamu temukan di sini!



Aplikasi pengantin viral ini adalah Tempo. Link download aplikasi Tempo edit filter pengantin bisa kamu jumpai di bagian bawah artikel ini.

Aplikasi pengantin viral di Tiktok kenapa?

Nama aplikasi pengantin yang viral adalah Tempo. 

Aplikasi filter pengantin ini banyak digunakan para pengguna Tiktok.

BACA JUGA: 

Cara Membuat Teks Berjalan di HP Seperti Video Viral Tiktok 'Malu Bos Udah Gede'

Pargoy Tiktok Itu Apa? Ini Arti dan Asal Pargoy Bahasa Gaul yang Viral

Tak hanya viral di Tiktok, aplikasi pengantin Tempo ini juga viral di Instagram, viral di Youtube, dan viral di sosmed lainnya.

Apa kelebihan aplikasi Tempo sampai viral di sosmed?

Para pengguna aplikasi pengantin Tempo ini bisa membuat dirinya seakan-akan sedang dirias seperti pengantin atau mempelai wanita.

Hasil aplikasi Tempo ini bahkan disebut-sebut nyaris mendekati sempurna. Wah bisa buat ngeprank nih, ups!

Cara edit Tempo aplikasi pengantin viral di Tiktok

Ini cara edit video pengantin di Tempo aplikasi:

  1. Download Tempo aplikasi pengantin
  2. Buka aplikasi Tempo, pilih filter atau efek wajah pengantin
  3. Pasang foto yang akan ditambahkan filter pengantin
  4. Simpan video
Sekilas tentang Tempo aplikasi pengantin yang viral di Tiktok

Melansir dari laman Google PlayStore, ini informasi tentang aplikasi Tempo:

Tempo adalah editor video musik terbaik dengan efek dan transisi yang menakjubkan. Sebagai pembuat video musik gratis, Tempo memiliki banyak tema populer / subtitle khusus yang tersedia untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih. Tempo juga merupakan pilihan tepat bagi pemula yang ingin membuat video komposit al dengan mudah.

BACA JUGA: 


Dengan Tempo, Anda dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, membuat video keren dengan foto dan template, membuat video lirik dengan efek ajaib. Juga, bersiaplah untuk terkesan dengan transisi dan efek unik kami dan video komposit AI terbaru.Tempo adalah aplikasi edit video dan foto terbaik, Anda dapat edit video foto dengan lagu.

Face Swap dalam video
  • Video komposit al lanjutan, buat video lucu.
  • Bersenang-senang & Tukar wajah Anda dengan selebriti atau karakter film hanya dengan satu klik!
  • Beberapa pemotretan didukung, dan beralih filter secara bebas sesuai keinginan;
  • Stiker wajah bergaya;
  • Lakukan ganti wajah dan ganti gender secara langsung.
  • Efek transisi: Setiap efek transisi dari Tempo mengikuti irama musik yang tepat, serasa foto Anda bergerak mengikuti irama detak jantung.

Efek editor video

Anda dapat mencoba banyak efek luar biasa yang akan membuat foto Anda menjadi hidup. Efek video Tempo dirancang untuk menjadi pasangan yang sempurna untuk mengedit video pendek. Efek editor video terbaik dengan musik, juga aplikasi filter video profesional.

Editor Video dan Musik

Tempo Aplikasi Edit Video menawarkan alat pengeditan terbaik bagi Anda untuk memotong / menyalin klip video dengan cepat dan menambahkan musik dengan mudah, atau membuat video dari foto dan lagu. Pembuat video gratis dengan musik dan foto, pembuat film terbaik dengan lagu dan foto.
Tempo menawarkan banyak musik gratis untuk membuat video Anda menyenangkan dan populer. Selain itu, Anda dapat memotong video menjadi beberapa bagian, menggabungkan gambar dari galeri atau album Anda, kompres video tanpa kehilangan kualitas.

AI Aplikasi Edit Video

Tempo Aplikasi Edit Video menawarkan alat pengeditan video pendek untuk memenuhi kebutuhan ekstra Anda. Dan ada berbagai gaya dan font teks untuk Anda pilih di pembuat video / klip ini. Editor video musik gratis dengan efek, Aplikasi pengeditan pertukaran wajah terbaik dengan foto.


Simpan Video

Tempo Aplikasi Edit Video memberikan ekspor HD 720P / 1080P tanpa kehilangan kualitas. Simpan atau ekspor video ke telepon Anda kapan saja. Pembuat klip gratis dan mudah digunakan ini membantu Anda membuat video dari foto dan lagu dalam beberapa langkah, mengubah foto & klip video Anda menjadi video tren keren dengan musik dan transisi!

Bagikan Video

Bagikan pekerjaan Anda dengan mudah dan instan kepada teman-teman Anda di media sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram untuk mendapatkan lebih banyak suka dan dapatkan pengikut baru.

TENTANG BERLANGGANAN
  • Anda dapat berlangganan untuk akses tanpa batas ke semua fitur dan konten yang ditawarkan untuk pembelian di dalam Tempo.
  • Langganan ditagih bulanan atau tahunan sesuai tarif yang dipilih tergantung pada paket langganan.
  • Pembayaran akan dibebankan ke Akun Google Play Anda di konfirmasi pembelian;
  • Anda dapat mengelola langganan Anda dan mematikan pembaruan otomatis dengan mengakses Pengaturan Akun Anda setelah pembelian;
  • Jika Anda membatalkan layanan berlangganan yang dibeli di Google Play, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian uang dari tagihan saat ini tidak peduli kapan pun Anda membatalkannya, Anda akan terus menerima konten berlangganan dalam siklus tagihan saat ini. Pembatalan langganan Anda akan mulai berlaku setelah siklus penagihan saat ini.

Itulah cara edit Tempo aplikasi pengantin viral Tiktok! Ini link download Tempo aplikasi pengantin.

Sumber foto: Tiktok/iniakuloh__, Tiktok/nenkazah2