Viral Kakek 'Sultan' Beli Mobil Pajero, Bawa Uang Cash Sekarung Langsung Disetir Sendiri

Viral kakek membeli mobil mewah dengan uang cash satu karung. Berikut kisahnya.




Video seorang kakek membeli mewah jenis Pajero menggegerkan media sosial. Sebabnya, kakek itu membeli dengan uang cash yang disimpan di karung beras.

Dalam rekaman yang beredar, nampak seorang kakek yang mengenakan jas loreng-loreng dan peci hitam mendatangi sebuah showroom mobil.

Ia duduk di depan meja kasir, lantas mengeluarkan gepokan uang dari tempat yang cukup antimainstream yakni karung beras.

BACA JUGA:


Sang kakek nampak sengaja membawa uang dengan karung dari rumah demi mendapatkan mobil impiannya. Gepokan demi gepokan uang seratus ribuan dikeluarkannya dari karung tersebut.

Sementara kasir menerima uang dari kakek itu sambil menghitungnya. Orang-orang yang ada di ruangan pun dibuat terhibur dengan sang kakek pembeli mobil.

Singkat cerita, kakek itupun telah mendapatkan mobil baru. Dia pun langsung menyetir sendiri mobil yang di dalamnya masih terbungkus plastik itu.

Kisah kakek membeli mobil Pajero dengan uang cash sekarung salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @magelang_raya, Selasa (29/6/2022).

"Si kakek beli Mobil Pajero cash, tempat uangnya bukan kaleng-kaleng. Disetir sendiri dong mobilnya," tulis narasi akun itu.


Netizen yang mengetahui aksi si kakek pun dibuat terbelalak. Banyak yang memberikan komentar lucu-lucu.


Ada yang menyebut kakek pembeli mobil mirip Sultan sampai ada berharap bisa keturalan rezekinya.

"Embah sultan," kata @febr**.

"Suangar gaes," tulis @david***.

"Ini namanya duit bagiran, cash guys, baru namanya mampu, alergi nyicil," sahut @endros**.

"Semoga nular rezekinya. Amiin," celetuk @alea***.

Sumber: Instagram