Cara dapat uang gratis dari Google, jawab pertanyaan langsung raih 450 ribu

Cara dapat uang gratis dari Google, jawab pertanyaan langsung raih 450 ribu




Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara untuk mendapatkan uang dari Google, yang jumlahnya bisa mencapai 450 ribu Rupiah.

Hal yang menjadikan informasi ini viral, yaitu karena uang tersebut didapatkan dengan cara hanya menjawab pertanyaan saja. Simak selengkapnya ya.

Peran internet sangat krusial bagi masyarakat di seluruh dunia saat ini. Pasalnya, internet menjadi integral penting dalam menopang berbagai aspek dalam kehidupan manusia.

Segala hal saat ini memerlukan internet, seperti pekerjaan, pendidikan, mencari uang, dan urusan entertainment alias rekreasi.

Mencari uang di Internet sebenarnya merupakan sesuatu yang cukup mudah apabila ditekuni. Saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang.

Seperti salah satunya adalah dengan menjawab pertanyaan dari ‘Google’, yang akan kami ulas dalam artikel kali ini.

Seorang Youtuber bernama Mas Dwi Kalem, mengatakan bahwa dirinya telah berhasil mendapatkan uang sekitar Rp 450 ribu dari aplikasi yang di klaimnya resmi dikeluarkan Google.

Hal yang dilakukannya adalah menjawab pertanyaan-pertanyaan di survey yang disediakan google tersebut. Nama aplikasinya bernama ‘Google Survei Berhadiah’

Aplikasi Google Survei Berhadiah sendiri merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Google LLC, dan bisa diunggah di Play Store.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Google Survei Berhadiah ini berisi berbagai survey yang bisa diisi agar bisa mendapatkan uang.

Untuk nominal yang didapatkan setelah mengisi survey sendiri bisa bermacam-macam, mulai dari Rp 1500 hingga 50 ribu rupiah.

Kamu bisa mengisi survey sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan sejumlah uang yang nantinya bisa di cairkan ke dompet digitalmu.

Itulah tadi ulasan mengenai aplikasi Google yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari hasil survey di Internet secara gratis.

Kamu bisa mencoba aplikasi Google Survei Behadiah ini untuk mengisi waktu luang sekaligus menambah pundi-pundi cuan.