5 skincare cowo yang bagus apa saja?

Skincare cowo yang bagus apa saja?




Bagi kebanyakan laki-laki, Skincare merupakan kegiatan yang lekat dengan wanita. Namun, pada kenyataanya laki-laki juga membutuhkan kegiatan skincarean. Skincare adalah kegiatan yang penting untuk merawat kulit untuk tetap sehat. Terlebih, banyak laki-laki yang kerap melakukan aktivitas yang ketat, skincare sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat.

Walaupun demikian, banyak laki-laki yang mulai menyadari pentingnya melakukan kegiatan skincare di kala senggang. Dengan skincarean, kulit bisa menjadi lebih terawat, menghilangkan dan mencegah jerawat, serta membuat kulit lebih kencang. Di pasaran pun, mulai banyak bermunculan produk-produk skincare yang bisa digunakan untuk laki-laki atau yang memang khusus untuk laki-laki.

Dalam artikel kali ini, berikut kami rangkum beberapa rekomendasi produk skincare yang bisa digunakan untuk para laki-laki. SImak selengkapnya ya

1. Kahf Face Wash dan Skin Energizing

Kahf merupakan salah satu merk yang sedang naik daun dan banyak digunakan. Produk-produk Kahf memang dibuat untuk segmentasi laki-laki, sehingga kandungan-kandungan yang ada cocok untuk tipe kulit laki-laki. Produk-produk Kahf yang bisa digunakan antara lain Kahf Face Wash dan Skin Energizing.

2. Nivea Men

Nivea Men adalah salah satu produk yang banyak digunakan dan juga populer bagi para laki-laki. Saat ini, Nivea sudah banyak mengeluarkan produk skincare khusus untuk laki-laki, seperti Nivea Men: Face Wash

3. Garnier Men: Turbo Light Oil Control Icy Scrub

Garnier Men juga merupakan produk populer dan terkenal di pasaran. Salah satu produk andalannya adalah Garnier Men: Turbo Light Oil Control Icy Scrub, yang merupakan sebuah scrub muka yang bertujuan untuk mengontrol minyak berlebih di wajah.

4. Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer

Pond’s Men merupakan salah satu produk populer yang banyak digunakan oleh laki-laki. Nama Pond’s memang sudah terkenal sebagai salah satu merk skincare yang sudah terkenal bagi laki-laki ataupun wanita.

5. The Body Shop for Men

The Body Shop memang lekat dengan merek perawatan kulit yang terkenal dengan penggunaan bahan-bahan yang alami. Salah satu produk yang dikeluarkan The Body Shop adalah The Body Shop for Men, yang juga menggunakan bahan-bahan alami dan cocok untuk perawatan kulit.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai produk-produk skincare yang cocok untuk laki-laki. 

Photo by Elsa Olofsson on Unsplash