Video Viral Driver Ojol Dipukuli Gerombolan Bawa Bendera dan Ugal-ugalan

Video viral driver ojol dipukuli sekelompok orang yang membawa bendera dan naik motor ugal-ugalan. Berikut info selengkapnya!




Video driver ojol dipukuli massa yang ugal-ugalan sambil membawa bendera viral di media sosial.

Dalam video viral awalnya tampak pengendara motor ugal-ugalan sedang direkam. Pembonceng motor membawa kain warna cerah. 

Kamera kemudian merekam ke arah depan, ternyata di sana sudah ada gerombolan pemotor lain, beberapa tampak membawa bendera.

Sejurus kemudian terlihat seorang driver ojol datang dari arah berlawanan. Driver berjaket hijau tersebut tiba-tiba berhenti.

Kemudian beberapa orang menghampiri driver ojol yang sendirian tersebut.

Tanpa banyak kata, driver ojol dipukuli oleh sekelompok orang yang belum diketahui siapa dan dari mana.

Driver ojol kemudian jatuh. Hal itu tak membuat massa berhenti memukuli, justru tampak ada yang menendang driver tersebut.

Video ini pun viral di media sosial, salah satunya diposting oleh akun Instagram infobdgbaratcimahi, berikut captionnya:

Beredar video seorang pengendara motor (ojol) dipukuli oleh sekelompok orang yang membawa bendera dan berkendara ugal-ugalan.

Kronologi serta lokasi tepatnya masih belum diketahui, semoga para pelaku bisa mempertanggungjawabkan apa yang mereka perbuat.


Postingan ini pun banyak dikomentari netizen.

"Jangan sok jagoan kalau maen keroyokan"

"Goblog barudak teh, setan alas sampah masyarakat !!"

"Apa mereka pernah berpikir kalo seandainya yang di pukuli itu adalah orangtuanya, kakaknya, adiknya, sanak sodaranya, atau mungkin temannya? Gimana tuh perasaan mereka?"

"Hijaukan!!"

"Asa aya baju pencak silat?"

"Sok mangga ka para komunitas ojol pang milarian keun ieu gerombolan bangke teh,,tlong kasih pelajaran"

Sumber foto: Instagram