Link Video Diduga Karyawati Bank Goyang Pakai Tanktop Pink Diburu Netizen, Viral di Twitter dan Tiktok

Link video diduga karyawati bank Sultra pakai tanktop pink goyang Tiktok diburu netizen.




Video diduga karyawati Bank Sultra goyang Tiktok pakai tanktop pink viral di sosmed. Link videonya diburu di Twitter, Tiktok, dan Facebook.

Hal itu nampak dari pencarian di kolom search di Twitter. Terdapat banyak kata kunci terkait Bank Sultra dan karyawati Bank Sultra viral.

Dalam video viral 19 detik ini karyawati yang juga seorang selebgram tersebut nampak berjoget dengan mengenakan pakaian yang cukup terbuka di Tiktok.

Sementara itu dilansir dari berbagai sumber, karyawati Bank Sultra itu bernama Ro**. Wanita cantik pemilik akun Tiktok ocaamari**** ini mengaku membuat video tersebut pada Februari 2022 dan langsung dihapus sebelum viral pada bulan itu juga. 

Kini artis Tiktok cantik ini bingung kok bisa viral lagi dan juga dihubung-hubungkan dengan pekerjaannya, padahal di video ia tidak membawa atribut bank tempatnya bekerja.

Dilansir dari Tribunnews.com, Direktur Kepatuhan Bank Sultra, Harianto, Rabu (13/04/2022), mengaku belum melihatnya.

Dia juga mengaku belum mengetahui siapa sosok yang disebut-sebut karyawati bank dalam video yang beredar luas tersebut.

“Kalau ada yang seperti itu, itu pelanggaran disiplin, tidak boleh seperti itu,” katanya ditemui di Kantor Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Sultra, Jl Abdullah Silondae, Kota Kendari. 

Sumber foto: Tiktok