Video Viral di Tiktok! Cowok Pakai Sarung ke Mall, Harga Sarungnya Bikin Tercengang

Video viral Tiktok kali ini datang dari video cowok pakai sarung di mall. Yang semakin membuat netizen tercengang, harga sarung sultan ini ternyata fantastis mahal! Ini kisah viral Tiktok selengkapnya!




Tidak seperti orang pada umumnya yang pergi ke mall menggunakan pakaian serta celana yang rapi juga keren. Namun siapa sangka pria ini ketika mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan tepatnya di Pondok Indah Mall dengan menggunakan sarung serta kaos apa adanya.

Video tersebut di upload ke TikTok melalui akun @daveazhohir dengan nama akun Dave Azhohir yang telah ditonton 587 ribu kali. Karena video tersebut FYP akhirnya di-stich oleh salah satu penggunaan lainnya yakni @znnts yang telah ditonton 2.8 juta kali dan mendapatkan komentar 4.833.

Terlihat bahwa sarung yang digunakan oleh Dave Zhohir tercetak sebuah merek "BHS" berwarna dasar putih serta bercorak abu-abu terang dan menggunakan kaos dengan merek "Sekepal Aspal" berwarna hitam serta bercorak merah.

Pemilik akun @znnts menjadi salah satu orang yang cukup dibuat terheran heran dan kaget setelah searching untuk mengetahui harga dari sarung yang digunakan oleh Dave Zhohir tersebut.

Bahkan di akun milik @daveazhohir dirinya juga mendapatkan berbagai komentar mengenai outfit yang digunakan untuk pergi ke mall tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa sarung BHS dan kaos dengan merek Sekepal Aspal sama-sama memiliki harga yang mahal.

Setelah pemilik akun @znnts berhasil mendapatkan daftar harga dari sarung BHS tersebut berada di kisaran 5 sampai 17 juta rupiah. Bahkan sangking herannya sampai-sampai di video TikToknya mengatakan "celana jeans cowo yg nyucinya harus di rendem di laut juga kalah jauh harganya sama nih sarung."

Selain itu pada video TikTok ya langsung diupload oleh Dave Zhohir juga mendapatkan berbagai komentar mengenai harga outfit yang dipakai nya tersebut.

Ungkap @irfan di kolom komentar: "bhs 7jt (check) sekepal aspal 250rb (check)"

Ungkap@ANNDRZ di kolom komentar: "BHS MAHAL BGT MON MAAP"

Ungkap@rekomendasi shop di kolom komentar: "Bhs out fit Sultan"


Dari video tersebut juga banyak netizen yang mengatakan dirinya juga memiliki jumlah sarung yang banyak namun dengan merk yang berbeda karena kondisi ekonomi yang belum mampu untuk bisa membeli sarung BHS.

Ungkap @xrrh di kolom komentar: "apalah daya gua yang pake gajah nyelem eh gajah duduk"

Ungkap @Panggilnunoaje di kolom komentar: "anjir BHS apa daya gw yg Wadimor Bali"

Bagaimana nih menurut kalian? Apakah kalian di buat tercengang dengan harga outfit yang dipakai oleh Dave Zhohir tersebut?