5 Sumber Kekayaan Billy Syahputra, Lelaki yang Berani Ngajak Maria Vania Nikah

Billy Syahputra merupakan salah satu presenter kondang tanah air yang kini tengah dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Maria Vania. Salah satu adik dari almarhum Olga Syahputra ini memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Kira-kira sumber kekayaan Billy Syahputra dari mana ya.




Pada beberapa waktu lalu setelah Billy Syahputra sukses melakukan dietnya dan membuat wajahnya semakin terlihat tirus dan secara otomatis dirinya semakin dilirik oleh para kaum hawa. 

BACA JUGA:


Bahkan Billy Syahputra kerap dikabarkan kerapa bergonta-ganti pacar dalam jangka waktu yang dekat. Yuk kita simak, ini dia sumber kekayaan Billy Syahputra:

1. Aktor Sinetron dan FTV

Eksistensinya di dunia entertainment rupanya menarik Billy Syahputra untuk menjadi salah satu aktor dari sinetron dan FTV di tanah air. Beberapa FTV yang pernah dibintangi oleh Billy Syahputra adalah Mengejar Cinta Olga 5, Kejar Daku Kau Kutendang, hingga Seguru Seilmu Dilarang Jatuh Cinta. 

2. Youtuber

Selain menjadi seorang presenter, rupanya dirinya juga seorang Youtuber yang memiliki jumlah subscriber yang cukup fantastis. Bahkan beredar isu bahwa penghasilannya dari kanal youtube-nya bisa mencapai 168 juta hingga 588 juta untuk setiap bulannya.

3. Bintang Tamu

Sebelum Billy Syahputra memutuskan untuk diet dan merubah tubuhnya Billy juga kerap dihebohkan karena dekat dengan beberapa wanita dengan paras yang sangat mempesona. Tak hanya soal asmara, Billy kerap diundang untuk menjadi bintang tamu untuk menceritakan kisah kehidupannya. 

BACA JUGA:


4. Pembawa acara

Dari kecerdasannya ini membawa Billy Syahputra dipercaya untuk menjadi pembawa acara di berbagai stasiun televisi mulai dari acara olahraga, musik hingga talkshow.

Karakteristik dari Billy Syahputra di mana dirinya memiliki jiwa komedian yang cukup tinggi yang bisa membuat orang-orang menonton dirinya tidak cepat merasakan bosan.

5. Aktor Film

Selain membintangi FTV dan sinetron Indonesia siapa sangka Billy Syahputra juga pernah ikut serta untuk menjadi pemain dari film. Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Billy Syahputra adalah Suami untuk Mak dan Warisan Olga.

Nah itulah 5 sumber kekayaan Billy Syahputra yang membuatnya memiliki pundi-pundi kekayaan yang cukup fantastis. Memiliki wajah yang semakin memukau, Billy Syahputra kerap terlihat menggandeng beberapa wanita yang berbeda dalam jangka waktu yang dekat. Apakah kalian salah satu penggemar dari Billy Syahputra?

Sumber foto: Instagram/bilsky16