Viral Driver Ojol Masih Bekerja saat Sakit, Tulisan di Helm Bikin Trenyuh

Viral driver ojol masih bekerja saat sakit. Ia pun menempelkan pesan di helmnya yang membuat banyak netizen terharu.




Seseorang penumpang ojek online menaruh simpati terhadap driver ojek online yang tak menyerah dengan keadaanya saat ini. Dengan keterbatasanya, driver ojol tersebut tetap gigih dalam mengais rejeki. 

Semangatnya dalam mencari nafkah membuat rasa simpati penumpang tersebut untuk membagikan kisahnya dengan harapan dapat meringankan beban driver tersebut. 

Penumpang tersebut lalu membagikan pengalamanya melalui unggahan di media sosial twitter.

Dalam utas tersebut terdapat penumpang dengan alter @agnest menceritakan pengalaman harunya. 

Di perjalanan menuju tujuan penumpang melihat pada bagian belakang helm driver tersebut tertempel secarik kertas dengan berisikan tulisan:

“Mohon maaf, suara saya tdak ada/tidak jelas karena pita suara saya lumpuh. Saya lagi ada sakit “pafiloma laring” (jaringan lunak/tumor) kecil di dalam tenggorokan saya”.  

Hal tersebut tentunya membuat penumpang menjadi terharu dan menaruh iba. 

Akun tersebut menuliskan “perjalanan siang hari ini Bersama pejuang keluarga yang masih berjuang di tengah sakitnya untuk tetap mencari nafkah. Saya speechless”.

Tak sampai disitu saja, Wanita ini menyatakan rasa bangganya terhadap driver tersebut. 

“proud off you Pak Ahmad Dharma, semoga tuhan sembhkan bapak dan Kembali sehat” tulisnya dalam utas yang sama. 

Kemudian dalam caption tersebut juga ditandai official account gojekindonesia untuk memberi tahu tentang keadaan driver ojek online tersebut agar diberikan bantuan. 

Sumber foto: Twitter/AgneesLS



Sontak postingan tersebut menjadi sorotan warga twitter hingga di repost ke media sosial lain seperti Instagram dalam akun @motivasiojol. 

Dalam postingan Instagram tersebut (20/12) juga diberikan caption dengan rasa bangga kepada driver tersebut “Respect buat Pak Ahmad, semoga Tuhan cepat memberikan kesembuhan” tulisnya. 

Postingan soal driver ojol yang tetap bekerja saat sakit ini pun banyak diikomentarin netizen. Mereka rata-rata mendoakan driver ojol pejuang keluarga tersebut.

Tidak ada alasan jika kita mampu untuk terus berjalan di dunia ini. Selagi tuhan masih memberikan nafas, kita patut unuk terus mensyukurinya dengan cara memanfaatkan di dalam kebaikan. 

Driver ojol ini mengajarkan kita untuk tetap kuat dan tegar menghadapi dunia yang semakin hari kian menghimpit ruang bernafas kita. 

Semakin dewasa kita akan semakin di hadapkan dengan banyaknya realita yang tidak disangka-sangka. Semoga kita tetap dalam semangat yang sama.

Sumber foto: Twitter