Kata Awkarin soal Gaga yang Gesek ATM

Geram. Keadaan duka masih menyelimuti sahabat dan kerabat dekat Laura Ann. Kepergianya membuat semua kejanggalan yang dilakukan oleh sang mantan kekasih Gaga Muhammad terkuak di udara. Kejanggalan tersebut kemudian diteruskan oleh pihak keluarga Laura ke ranah meja hijau. 




Bukan hanya perihal dari pihak keluarga saja yang memberanikan diri mengangkat suara, pihak kerabat dan sahabat Laura pun ikut andil di dalamnya, termasuk Karin Novilda, atau yang bias akita kenal dengan Awkarin. 

Baru-baru ini Ibunda Gaga Muhammad memberikan klarifikasi terkait dugaan dia mengambil uang melalui ATM pribadi almarhum. 

BACA JUGA: 


Melalui youtube chanel Nikita Mirzani (05/01/2022), ia mengutarakan banyak hal yang dituduhkan pihak pelapor merupakan fitnah atau karangan cerita saja, dan ia pun meminta untuk tidak menimbulkan fitnah-fitnah yang lain agar almarhum tenang di sana. 

Melihat tingkah ibunda Gaga ini, Awkarin merasa sangat rishi dan memberanikan diri untuk angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya @awkarin dalam fitur instastory. Awkarin bersaksi bahwa perlakuan mengambil uang tanpa seizin pemilik sudah pernah ia alami semasa ia dekat dengan Gaga dahulu.

“Sbnrnya sih gue ga heran kl Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay. Dulu juga pernah kok. ATM gue digesek tanpa izin gue.” Terangnya. 

Dalam unggahan tersebut juga menjelaskan bahwa sosok Gaga tidak pernah mengeluarkan uang untuk membayar keperluan semasa mereka berpacaran pada 2016 silam.
 
“kejadianya 2016. Dr dulu doski itu pacarana sm gw hamper tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong (alcohol, makan, etc.) itu aing semua yg bayar, UANG TOL & PARKIR itu gw juga yg bayar wkwk.” Lanjutnya. 


Kemudian sang mantan kekasih Gaga ini, juga memberikan klarifikasi terkait isu yang mengabarkan bahwa dia memiliki sifat “matre”semasa berpacaran dengan Gaga. Inilah asal mula tercetus lirik lagu BAD yang menggambarkan perlakuan Gaga terhadap Awkarin semasa itu. 

“Trs beredar ada omongan kalo gue “matre” TSAY ? halu halu nasional lo? Makanya lirik lagu BAD kan gue sarkasin lol “gue matre, yang bayarin dia? Padahal bukan itu faktanya.”

Selanjutnya Awkarin juga menceritakan tentang suatu kejadian dimana hal itu menjadi permulaan dia memberikan PIN ATM pribadinya. 

“Trs one day, abis jalan nih. Dia minta tlg isiin bensin. Gue blg iya isi aja. Kebetulan pom bensin di Cibubur yg waktu itu kita isi bensin, ternyata gabisa pake kartu debit (gue gada cash). Tapi ada ATM disit. Jd gue bilang ke dosku “babe nih kartu aku *gue kasih pinya* (IYA GUE TAU GUE JUGA BEGO NGAPAIN NGASIH PIN. TP DULU GW PERCAYA BGT) kamu ambil aja 500rb” lanjutnya.
 
“Udh ni abis ngambil dia bayar. dia kasih gue sisanya 300rb an kl ga salah. Trs akhir bulan, gw lg cek cek expens di ATM gue. Trs ada transaksi 2jt rupiah. Di pom bensin. Lel. Gw aa dah lupa. Trs akhirnya gue inget. Gw akhirnya tanya ke si Gayung. Doski awalnya gangaku. Tp akhirnya ngaku hahaha. Trs yaudah saking bucin dan bego nya gw, gw mikirnya tuh dial g ada masalah kali ya sama keluarga jd gadikasih duit. Tp kenapa gak minta aja ke gue, kenapa harus diem-diem” lengkapnya. 

Kemudian di akhir paragraph instastory tersebut dia menuliskan kesimpulan yang didapat dari kasus Laura. “Gue hari itu lgsg curhat & bikin teori sm @saraghibsons21 kenapa ya dia diem-diem ngambil duit gue wkwkwk. Dan ternyata hari ini baru terungkap. Emang habit”.

Sumber foto: Instagram/awkarin