Mie Gacoan Kotabaru Jogja Ribut dengan Ojol, Ini Video Viral dan Info Terbaru

Keributan terjadi di Mie Gacoan Kotabaru Jogja, Sabtu 13 November 2021. Keributan diduga terjadi antara karyawan Gacoan dengan driver ojol di Jogja.




Video keributan ojol dengan oknum diduga karyawan mie Gacoan Kotabaru Jogja pun viral di sosmed.

Melansir dari Infosemarangraya Pikiran Rakyat, rumor beredar keributan diduga gara-gara salah satu driver ojol yang membatalkan pesanan karena antrian panjang dan diserobot pesanan yang lain. Ketika pesanan dibatalkan, diduga salah satu karyawan tidak terima sehingga ia menyerang driver ojol.

BACA JUGA:

Viral Customer Kurang Uang untuk Bayar Ojol, Driver Malah Dikasih Ini, 'Hmm Enak'

Video keributan di Gacoan Kotabaru dengan ojol pun viral di Twitter. Salah satu yang memposting adalah akun Twitter tanpakarena_.

"Lapor ndan geger geden gacoan kotabaru, kronologi belum tau," tulisnya di tweet.

Pada video ini nampak beberapa karyawan terlibat adu mulut dengan driver ojol.

Lalu ada juga video lain di Twitter yang merekam sejumlah driver ojol mendatangi mie Gacoan Kotabaru, salah satu yang memposting adalah akun Twitter BukuProgresif.

"INFO GEGER GEDHEN, titik d Mie Gacoan Kotabaru Jogja malam ini. Bentrok Ojol dengan pengelola Mie Gacoan. Persoalan dimulai tadi siang, saat ada ojol yang protes antri panjang dan disrobot driver lain, tiba-tiba dicancel ordernya. Tak terima protes tersebut, pekerja gacoan nyerang driver," tulis akun Twitter BukuProgresif, Sabtu, 13 November 2021.

BACA JUGA:


Video puluhan driver ojol geruduk Mie Gacoan Kotabaru Jogja juga beredar di Instagram, salah satunya dari IG majeliskopi. Di video ini ada video kejadian awal vs akibat dari kejadian awal.

Di video nampak banyak driver ojol berkumpul di depan lokasi Mie Gacoan Kotabaru Jogja. Terdengar pula teriakan atau yel-yel bernada protes.

Begini caption IG majeliskopi:

Sebuah outlet resto mie di Kotabaru Yogyakarta, Sabtu malam digeruduk Komunitas Ojol akibat kejadian pada siang harinya.

Dugaan awal perselisihan karena di saat outlet tersebut sedang ramai pengunjung dan terjadi order antrian lama terjadi kesalahpahaman sehingga membuat seorang driver ojol marah. Kondisi sudah ditenangkan oleh manajer outlet namun tiba-tiba kru bagian dapur sontak keluar dan terlibat keributan dengan driver ojol tersebut dan hampir terjadi perkelahian.


BACA JUGA:


UPDATE:

Akhirnya outlet resto mie Gacoan Cabang Kotabaru Yogyakarta mengeluarkan 3 keputusan:

1. 6 karyawan yang diduga melakukan aksi kekerasan dinonaktifkan
2. Mie Gacoan cabang Kotabaru akan tutup sementara
3. Menyerahkan proses hukum dugaan aksi kekerasan 6 karyawan Gacoan ke Polsek Gondokusuman Yogyakarta

Sumber foto: Instagram/majeliskopi