7 Cara Dapat Skin PUBG Mobile Terbaru

Bagi para gamer sejati PlayerUnknown's BattleGround Mobile atau PUBG Mobile pasti berlomba-lomba untuk mendapatkan skin terbaik dan terbaru yang ditawarkan oleh pihak PUBG Mobile. Bagaimana cara dapat skin PUBG Mobile? 




Main game PUBG Mobile pasti seru, apalagi ketika memiliki skin langka membuat para gamers semakin percaya diri untuk melakukan gameplay. 

Namun untuk para pengguna baru pasti masih sedikit kebingungan bagaimana cara dapat skin PUBG Mobile, berikut langkah-langkahnya!

BACA JUGA: 


Cara mendapat skin PUBG Mobile

Skin di dalam aplikasi game terutama game online yang saat ini tengah populer dimainkan adalah berbagai corak finishing dari pakaian, senjata, kendaraan maupun berbagai ornamen lainnya seperti tas, gantungan tas dan lain sebagainya. 

Apalagi jika kita bisa mendapatkan skin berbayar para gamer tersebut akan dijuluki sebagai "Sultan" julukan tersebut membuat para gamer akan semakin percaya diri.

PUBG Mobile juga termasuk kedalam game Battle Royale yang kini memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan usia, berikut cara dapat skin PUBG Mobile:

1. Peti

Kalian bisa mendapatkan berbagai skin dari peti yang tersedia di fitur inventaris, semula peti tersebut dari kumpulan keping kupon. Terdapat 2 jenis peti, yakni peti klasik dan peti premium. Untuk mendapatkan satu buah peti kalian harus mengumpulkan 10 keping kupon lalu di kombinasikan. Setelah itu kalian bisa membuka peti tersebut atau meng-gacha dan berkesempatan mendapatkan berbagai skin.

2. Skin berbayar

Paling menarik adalah skin berbayar, karena setiap musim akan terdapat skin yang selalu berubah dan berbeda. Kalian bisa membeli skin jni melalui event yang ada dan membeli dengan UC. UC bisa kalian dapat dengan meng-top up melalui Alfamart maupun e-commerce.


3. Giveaway

Para livestreamer biasanya juga kerap melangsungkan berbagai giveaway untuk menarik penggemar. Biasanya para pelaku livestreamer memberikan Diamond secara random kepada para subscriber mereka maupun follower mereka. Kalian bisa menjumpai livestreamer ini di YouTube, Facebook maupun TikTok.

4. Event musiman mode rank

Mengawali musim akan ada hadiah yang menarik, setiap kalian mendapatkan tier atay level lebih tinggi akan mendapatkan berbagai hadiah salah satunya skin baju musiman dan skin senjata musiman. Kalian bisa membuka event ini pada fitur musim yang sedang berjalan saat ini.

5. Selesaikan misi Royal Pass 

Menariknya lagi, terdapat misi harian pada fitur Royal Pass yang bisa kalian dapatkan dari RP atau Royal Pass dari 1-100. Kalian bisa membuka event ini pada icon "RP" yang ada di area pojok kanan atas.

BACA JUGA:


6. Dengan AG

Selain itu kalian juga bisa membuka peti suplai dengan AG, AG bisa kalian dapatkan ketika kalian menyelesaikan misi harian.

7. Dengan Fragmen

Selain itu juga terdapat berbagai skin pakaian, tas, senjata, avatar (foto profil), bingkai foto di fitur "shop".  Kalian bisa mendapatkan fragmen dengan menukarkan BP kalian di fitur "shop" maupun ketika kalian mampu menyelesaikan misi harian.

Nah, itulah beberapa cara dapat skin PUBG Mobile serta tips dan trik untuk mendapatkan skin tersebut secara permanen. Apakah kalian tertarik untuk mencoba cara-cara di atas? Semoga beruntung ya!

Sumber foto: Twitter/PUBGMOBILE