5 hotel murah di Gunung Kidul dekat pantai murah kurang dari 200 ribu per malam dengan fasilitas AC, wifi, ada yang punya kolam renang

Berikut hotel murah di Gunung Kidul dekat pantai murah kurang dari 200 ribu per malam dengan fasilitas AC, wifi, ada yang punya kolam renang




Berikut ini adalah informasi mengenai daftar list hotel serta penginapan murah di daerah Gunung Kidul, Jogja, dengan fasilitas yang terbilang lengkap.

Daftar hotel yang ada di daftar ini bisa dijadikan rekomendasi untuk berlibur bersama pasangan dan keluarga dengan tetap bisa menghemat budget, Simak selengkapnya ya!

Siapa yang saat ini tidak mengenal keindahan Gunung Kidul? Semenjak dahulu, Gunung Kidul memang dikenal dengan gudangnya wisata eksotis di Jogja.

Walau memang terbilang cukup jauh dari pusat kota Jogja, namun Gunung Kidul menawarkan tempat healing yang menarik dan tentunya berkesan untuk dikunjungi.

Ada banyak tempat wisata yang ada di daerah Jogja, namun yang paling populer tentu saja adalah pantai-pantai dengan pemandangan eksotis di daerah Gunung Kidul.

Tak heran, Gunung Kidul memang menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi ketika musim lebaran telah tiba.

Pada artikel kali ini, kami akan merangkum beberapa daftar hotel murah dengan fasilitas lengkap serta mumpuni yang ada di daerah Gunung Kidul.

Beberapa tempat yang akan kami rekomendasikan ini mungkin beberapa ada yang lokasinya jauh dari kota, namun memiliki suasana yang syahdu. Simak selengkapnya ya

1. Orchid Inn Hotel
Hotel yang satu ini bisa jadi pilihan karena letaknya berada di jalan menuju pantai yang ada di daerah Gunung Kidul.
Menginap disini dibandrol dengan harga mulai Rp. 90 ribu per kamar. Kamu bisa menikmati layanan wifi gratis, ruangan full AC, parkir gratis, dan lain sebagainya.

2. Kopilimo
Kopilimo terletak di daerah Patuk, Gunungkidul, tepatnya di dekat gapura Selamat Datang di Gunungkidul.
Menginap di sini dibanderol dengan biaya mulai Rp. 160 ribu, dengan fasilitas segudang seperti Wifi gratis, AC, kolam renang, jemputan bandara, dapur umum, dan lain sebagianya.

3. Penginapan Barokah Pantai Kukup
Penginapan yang satu ini terbilang murah dan dekat dengan salah satu objek wisata pantai di Gunung Kidul, yaitu Pantai Kukup.
Menginap di sini dibanderol dengan harga mulai Rp. 200 ribu, lengkap dengan fasilitas Wifi, AC, sarapan gratis, parkir gratis, room service, dan masih banyak lagi.

4. Hotel Permata Sari
Hotel yang satu ini juga terletak di jalur menuju pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul, tepatnya di daerah Baron, Wonosari, Gunung Kidul.
Untuk menginap di hotel ini, dibanderol biaya mulai dari Rp 80 ribu per malamnya, dengan fasilitas-fasilitas seperti Wifi, AC, parkir gratis dan lain sebagainya.

Sumber foto: Kopilimo