Cara pinjam uang bisa langsung cair 50 juta, pakai aplikasi Livin Bank Mandiri online, syarat mudah

Cara pinjam uang bisa langsung cair 50 juta, pakai aplikasi Livin Bank Mandiri online, syarat mudah




Berikut ini adalah informasi mengenai cara untuk mengajukan pinjaman hingga 50 juta untuk kebutuhan harian karyawan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.
 
Fitur pinjaman yang ada di Livin’ by Mandiri ini disebut-sebut bisa memudahkan para pengusaha untuk membantu keuangan perusahaan dan pinjaman lainnya.

Siapa yang saat ini tidak membutuhkan uang? Masyarakat membutuhkan uang untuk menggunakannya untuk berbagai keperluan dan kebutuhan.

Uang sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan baik kebutuhan rumah tangga ataupun sebuah perusahaan, sehingga salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah bekerja.

Walaupun demikian, untuk memenuhi biaya operasional perusahaan, banyak perusahaan yang membutuhkan uang cepat untuk memenuhi kebutuhan karyawan atau perputaran modal.

Salah satu cara untuk mendapatkan uang cepat untuk pemenuhan biaya operasional adalah dengan cara melakukan pinjaman melalui bank.

Nah, salah satu bank yang menyediakan pinjaman uang untuk perusahaan adalah Bank Mandiri, melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Livin’ by Mandiri merupakan aplikasi mobile Banking milik Bank Mandiri yang bisa melakukan berbagai hal, salah satunya adalah mengajukan pinjaman uang.

Bank Mandiri sendiri memfasilitasi peminjaman uang di Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) ataupun dengan pinjaman online Bank Mandiri tanpa Jaminan.

Dengan bunga yang bervariasi tergantung dengan kebutuhan peminjam, Bank Mandiri menyediakan pinjaman dana dengan pengembalian melalui cicilan.

Syaratnya pun cukup mudah. Berikut selengkapnya.
  1. WNI berusia minimal 21 tahun. Maksimal 55 tahun dan belum pensiun.
  2. Berpenghasilan minimal Rp 3 juta.
  3. Menyiapkan dokumen seperti fotokopi KTP, NPWP, slip gaji, SK pengangkatan instansi (jika ada)

Untuk mengajukan pinjaman di Mandiri, kamu bisa datang langsung ke kantor atau lebih mudah apabila mengajukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Namun, apabila kamu bingung, kamu bisa datang langsung ke kantor Bank Mandiri. Nantinya, pihak bank Mandiri akan membantumu mengisi formulir yang diperlukan.

Setelah mengisi formulir dan menyerahkan dokumen persyaratan, nantinya pihak Bank akan menyeleksi apakah data kamu bisa dipertanggungjawabkan.

Apabila bisa, kamu nantinya bisa mendapatkan uang pinjaman dari Bank Mandiri dan langsung dicairkan ke nomor rekeningnmu.

Sumber foto: Mandiri