Ucapan selamat wisuda bahasa Inggris dan artinya

Wisuda merupakan momen yang indah bagi para mahasiswa. Selain menjadi pembuktian kepada orangtua, wisuda juga menjadi momen yang indah lantaran kamu akan dinobatkan sebagai raja sehari oleh teman-temanmu. 





Saat wisuda, kamu akan mendapatkan berbagai ucapan selamat dari teman-temanmu dan mendoakanmu lancar di jenjang selanjutnya setelah pernikahan.


Nah, berikut ini adalah beberapa ucapan bahasa inggris beserta artinya, yang bisa kamu gunakan untuk memberikan selamat kepada wisudawan atas kerja keras mereka hingga bisa sampai di titik ini, dan mendoakan mereka di dunia kerja nantinya. 


Supaya terlihat keren, kamu bisa menggunakan bahasa inggris yang kami tulis beserta artinya. Simak selengkapnya ya.


  1. Congratuliations on your graduation. Finally your hard work pays off. You deserve this celebration and I hope you well in the next step of your life (Selamat atas wisudamu. Akhirnya kerja kerasmu membuahkan hasil. Kamu layak untuk mendapatkan selebrasi ini, dan semoga sukses kedepannya)
  2. Congraduations! I am so proud of you. Wish you all the best (selamat wisuda! Aku sangat bangga padamu. Kuharap yang terbaik untukmu)
  3. You’ve work hard. I’ve seen your struggle, your crying, your anger, your exhausted, for only for this step. Finally, you’ve achieved it. Congratulations (kamu telah bekerja keras. Aku telah melihat kesulitanmu, tangisanmu, amarahmu, lelahmu, hanya untuk sampai disini. Akhirnya, kamu sampai disini. Selamat)
  4. Congratulations on your graduations and I wish you nothing but the best on your next journey (Selamat atas kelulusanmu dan aku berharap kamu lancar-lancar dalam petualanganmu selanjutnya)
  5. Congratulations on your graduations! I hope you could achieve your dreams because sky is the limit (selamat atas kelulusanmu! Kuharap kamu mampu meraih impianmu yang setinggi langit)
  6. I am so happy for you! Congraduations! Wish you all good things for you ahead (Aku sangat senang untukmu, selamat wisuda! Kuharap semua hal yang baik untukmu)
  7. Happy Graduation Day! (Selamat wisuda!)
  8. Happy Graduation! And welcome to the unemployed club! (Selamat wisuda! Dan selamat datang di klub pengangguran!)
  9. Congraduations! Finally you made it! Can’t be more proud of this! (Selamat wisuda, akhirnya kamu berhasil! Tak bisa lebih bangga dari ini
  10. Finally, hard work pays off. Congratulations! You deserve this! (Akhirnya, kerja kerasmu membuahkan hasil. Selamat! Kamu layak untuk mendapatkan ini)


Itulah tadi ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris yang bisa kamu gunakan. Untuk informasi lainnya, simak selengkapnya ya


Photo by Charles DeLoye on Unsplash