Resmi Lamaran, Intip Harta Kekayaan Couple Sultan Jess No Limit dan Sisca Kohl

YouTuber gaming Jess No Limit resmi melamar sang kekasih Sisca Kohl. Kabar bahagia dari sejoli yang dijuluki pasangan sultan itu mengundang riuh.




Lewat akun Instagram miliknya, Kamis (25/8/2022), Jess No Limit membagikan momen sakral saat dirinya melamar Sisca Kohl yang juga dikenal sebagai content creator tajir.

Sebagai narasi, Jess No Limit menuliskan caption singkat "16 Juni 2022. Mr. & Mrs. No Limit" yang disebut-sebut menerangkan waktu lamaran keduanya digelar.

Acara lamaran tersebut berlangsung di sebuah tempat romantis. Jess No Limit dan Sisca Kohl saat itu serasi mengenakan baju batik.

Tak luput dari perhatian, kala Jess No Limit berlutut di hadapan kekasihnya sambil menyodorkan cincin tunangan yang disudah disiapkan.

Laki-laki 26 tahun tersebut memberikan cincin bermerek yang khusus dipesannya dari Singapura kepada Sisca Kohl. Tak tanggung-tanggung, cincin dengan model serupa ditaksir harganya ratusan hingga miliaran rupiah.

Serba mewah, tak sedikit yang dibuat penasaran dengan harya kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl sebenarnya. Apalagi jika kekayaan keduanya digabung.

Jess No Limit membuka kanal YouTube sejak 2017 dengan konten gaming. Namun, lambat laun pemilik nama asli Tobias Justin tersebut juga membuat konten kolaborasi hingga challenge seperti yang digandrungi YouTuber lain.

Berbagai konten yang dipublikasikan Jess No Limit mengundang atensi publik. Kekinian, ia pun telah memiliki 24,8 juta subscribers.

Dari YouTube, Jess No Limit bisa memperoleh penghasilan fantastis. Mengutip Social Blade via Detik.com, penghasilan pemain game profesional itu berkisar USD 45-726 ribu per bulan dari YouTube.

Sedangkan Nox Influencer memperkirakan penghasilan Jess No Limit dari YouTube menembus angka Rp 21 miliar per tahunnya. Ini belum belum ditambah penghasilan lain dari endorsement, pertandingan esports atau bisnis yang dilakoni. 

Sementara, Sisca Kohl juga tak kalah mentereng. Kerap membuat konten 'sultan', Sisca Kohl dikabarkan mampu menghasilkan ratusan juta dari adsense YouTube. 

Sebagai content creator, Sisca Kohl mendapat penghasilan dari adsense YouTube hingga endorsment di TikTok dan Instagram. Meski tak diketahui pasti, diprediksi kekayaan perempuan 22 tahun itu miliaran rupiah.

JSisca Kohl memang dikenal tajir sejak awal kemunculannya di TikTok. Ia diketahui, masih memiliki hubungan keluarga dengan taipan China sekaligus CEO Tencent Holding, Ma Huateng.

Dengan begitu, kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl andai digabungkan mungkin tidak terbatas.

Sumber foto: Instagram/jessnolimit