Hotman Paris Somasi Richard Lee dan Kienzy Myelin Seleb Tiktok Seksi

Hotman Paris mensomasi dr. Richard Lee dan Kienzy Myelin terkait penayangan iklan skincare. Berikut berita lengkapnya!




Pengacara kondang Hotman Paris membuat somasi terbuka terkait penayangan iklan skincare yang diproduksi dr. Richard Lee.

Tak cuma ke dr. Richard Lee, Hotman Paris juga mensomasi selebgram sekaligus artis Tiktok Kienzy Myelin. 

Somasi terbuka ini disampaikan Hotman Paris di akun Instagram resminya @hotmanparisofficial.

"Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr.Richard lee)," tulisnya.

Disampaikan Hotman Paris, iklan skincare yang dimaksud diposting di Instagram Kienzy Myelin memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dan dengan kata-kata bernada fitnah.

"Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewe dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan nya dr.richard lee,Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee) yang di posting di IG cewe ini karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin dengan kata2 yang bernada fitnah," tulis Hotman Paris di IG.

Pengacara nyentrik yang punya banyak aspri cantik ini juga meminta dr. Richard Lee meminta maaf.

"hotman juga meminta dr.richard lee untuk meminta maaf kepada hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr.richard lee dan cewe dalam video ini," tulis Hotman.

Dalam somasi terbuka yang diposting di Instagram ini, Hotman mengaku sedang menyiapkan laporan polisi dan gugatan perdata.

"Laporan polisi segera di persiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar 50Miliyar sedang dipersiapkan," tulis Hotman Paris lengkap dengan menandai akun Instagram dr. Richard Lee dan Kienzy Myelin.

Sementara, dikutip dari Detik.com, dr. Richard Lee di Instagram mengaku ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Dear teman2 dan media, terima kasih atas perhatian nya. Mohon maaf saya belum bs berbicara apa2. Saya akan menyelesaikan masalah ini dgn kekeluargaan," tulisnya. 

Sumber foto: Instagram