Viral Ojol Sukses ke Amerika, Ngebid Siang Malam sampai Tupo

Memang benar sebuah keinginan yang dibarengi dengan sebuah usaha yang sungguh-sungguh tidak akan menghianati hasil. Hal ini pula yang dialami oleh salah satu ojol atau driver ojek online, dirinya memiliki harapan ingin mengunjungi Amerika dan sampai terwujud.




Meskipun dirinya seorang driver ojek online dirinya tetap yakin dengan harapan yang telah ia inginkan sejak lama ini. Bahkan dirinya rela bekerja dari pagi hingga larut malam untuk mengumpulkan pundi-pundi penghasilan agar bisa dikumpulkan untuk mengunjungi Amerika.

Video tersebut diunggah ke Instagram oleh pemilik akun @agesandri pada beberapa waktu lalu. Di dalam akun Instagram tersebut terlihat sebuah nama Ages Andri. Bahkan kabarnya kejadian tersebut Ages lakukan sebelum masa pandemi covid 19.

"Ini cerita ojol ku, apa cerita ojol mu?"

Di dalam video tersebut Ages juga mengatakan "semangat pagi, cari duit biar bisa ke Amerika" 
"Dari page sampe malem demi cita-cita"
"Alhamdulillah selalu tupo (tutup point)"

Dengan semangat yang menggebu-gebu serta selalu 'ngebid' dari pagi sampai malam untuk bisa mencapai tupo atau tutup poin. Ages pun mendapat bonus dari tutup poin tersebut terbilang cukup banyak yakni Rp 185.000.

Di dalam video tersebut Ages juga mendapatkan berbagai respon yang sangat positif dari rekan-rekan dan para netizen. Bahkan salah satu netizen berkomentar untuk mendapatkan penghasilan dari driver ojek online pada masa sebelum padam ini terbilang cukup fantastis.

Ucap @syurulputra dikolom komentar "Ini sebelum covid mah emang enak om" kemudian Ages membalas kembali dengan jawaban yang sangat mengesankan agesandri "@syurulputra enak banget,,2 hari ngebit cicilan beat kebayar"

Selanjutnya Ages juga menegaskan bahwa video yang diedit dan upload melalui Instagram bukanlah sebuah settingan belaka. Ketika dirinya mengunjungi Amerika tak lupa tetap membawa jaket kebanggaannya sebagai driver ojek online di dalam koper nya.


Rupanya, Ages pada awalnya menjadi seorang a driver ojek online namun kini dirinya memiliki sebuah website untuk memberikan informasi tentang destinasi wisata di daerah Jawa Barat. 

Bahkan Ages kini telah menjadi seorang youtuber dan sukses mendapatkan silver button loh. Tentu cerita kehidupan dari Ages Andri ini sangat menginspirasi ya. Apakah kalian semakin termotivasi untuk memiliki harapan besar dan semakin yakin untuk bisa mewujudkannya?

Sumber foto: Instagram/agesandri