Video Viral Tiktok Warung Tetap Buka Padahal di Depannya Persis Ada Panggung Pernikahan

Video viral Tiktok warung tetap buka padahal di depannya persis ada panggung pelaminan pernikahan sukses menghibur netizen. Ini kisah viral Tiktok selengkapnya!




Pada sebuah pernikahan hendaklah memiliki dekorasi dan posisi yang sesuai keinginan pengantin. Tak jaran acara pernikahan di pemukiman padat seperti pedesaan memilih didirikan persis di depan rumah pengantin. Kebanyakan tetangga juga merelakan terasnya untuk dipinjam oleh sang pemilik hajat.

Seperti yang tejadi pada video unggahan @ambipeople pada akun TikTok miliknya. 

Dalam unggahan tersebut menampilkan bahwa tengah berlangsung acara pernikahan di sebuah pemukiman warga. 

Pelaminan menghadap ke sebuah rumh yang ternyata rumah tersebut adalah warung. 

Tak sampai di situ saja, jika normalnya warung tutup ketika halaman sedang dilaksanakan acara, ini malah dibuka lebar bak mempersilahkan tamu undangan untuk membeli daganganya.

Sang pemilik akun pun memparodikan dirinya sebagai pembeli pada warung tersebut untuk membeli garpit. 

Dengan santainya pemilik warung melayani. Video yang di unggah pada tanggal 18 Januari 2022 ini tak disangka viral dan mendapat kurang lebih 300 ribu likes pengguna TikTok. Kemudian pada kolom komentarpun dibanjiri oleh 5000 lebih ketikan akun netizen.

Tentu hal tersebut menjadi perdebatan dari banyak pihak. Tentu saja kreator video memberikan penjelasan melalui kolom komentar. Ia mengatakan bahwa hal tersebut sudah didiskusikan sebelum acara dilaksanakan.

“halo teman teman semua mohon maaf kegaduhanya. Pihak keluarga dan warung sudah diskusi, dan hasilnya sudah mufakat . karena memang jalan umum juga ada sisi baiknya ko, klrg habis gas, air, esbatu ambilnya di situ ga jauh, tamu beli amplop, saya kang poto jajan tinggal nengok” terangnya. Namun tetap saja, netizen membumbui berbagai komentar yang menghebohkan.

Tak hanya itu, pengantin pun memberikan klarivikasinya terhadap apa yang terjadi pada kolom komentar, “sekedar klarifikasi terkait video ini, ini udh kesepakatan Bersama kok guys tenang aja”terangnya.

“itu pengantin sama penjual jadi tatap tatapan awowkwok” kometar dari @Hi

“kalau di Kalimantan tengah acara yang di deket warung biasanya warungnya tutup menghormati yang punya acara” tulis @ARIFALDO

“.kasian yang kondangan bawa anak kecil pasti jajan terus. Pasti di kira anak anak jajanan gratis” lengkap @Cancer


Sumber foto: Tiktok/ambipeople