Video Viral Tiktok Suami Bawa Pulang Lauk untuk Istri di Rumah, Dibungkus Pakai Kemasan Kopi Sachet

Kisah mengharukan datang dari seorang pria pekerja bangunan di daerah Ciamis. Terlihat pria tersebut memiliki usia yang sudah tidak muda lagi namun siapa sangka dirinya memiliki cinta yang begitu besar kepada sang istrinya. Hal tersebut terlihat ketika dirinya tengah makan bersama ketika jam istirahat.




Rupanya orang yang memperkerjakan beliau diam-diam memvideo pria tua tersebut ketika tengah membungkus sebuah lauk setelah selesai makan bersama. Bahkan hal tersebut membuat hati pemilik video sangat sedih sekaligus bangga. 

"Sedih skaligus bangga liat bapa ini.di saat yg lain menghabiskan mknan nya beliau mlh tidak memakan lauk nya, beliau sisipin lauknya untuk istrinya dirumah" ucap sang pemilik akun TikTok @susahfyp028.

Apakah di dalam video tersebut menuai beragam komentar yang sangat beragam. Bahkan salah satu video yang telah diuplod oleh pemilik video tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan donasi untuk pria tua tersebut.

@@masadepanmu ungkap dikolom komentar: "open donasi KK kasian liatnya"

Namun siapa sangka pemilik video tersebut mengatakan bahwa para netizen cukup memberikan doanya saja untuk ke pria tua tersebut. Bahkan saking ramainya video tersebut telah mendapatkan 987k kali tonton. 

Akhirnya karena ramai yang menanggapi komentar dari @masadepanmu, sang pemilik video pun mengupload sebuah video TikTok kembali dan memperlihatkan sosok pria tua tersebut pada tiga tahun sebelumnya.

Rupanya pria tua tersebut ada 3 tahun yang lalu pernah mengangkut air dengan jumlah yang cukup banyak dan dipikul sendirian. Terlihat di dalam video tersebut pria tua itu mengikat pinggannya menggunakan sebuah tali dari bambu karena celananya yang kebesaran.

Lagi-lagi, video tersebut menuai beragam komentar, bahkan ada yang sampai mengatakan dirinya sangat tidak tega melihat pria tua tersebut mengangkut air dan dipikul sendiri, mengingat pria tua tersebut telah memiliki umur yang tidak muda lagi.

@Juthek ungkapnya di kolom komentar: "ya Allah gk tega liatnya...semoga sehat sllu bpak"

Sang pemilik video akhirnya pulang kampung dan menemui pria tua tersebut kembali untuk memberikan beberapa uang kepada pria tersebut.

Lagi-lagi, pria tua tersebut membuat pemilik video tersebut merasa terkagum-kagum dengan semangatnya untuk menafkahi istrinya, meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun beliau pantang menyerah.

"Salut bgt sama bpaknya..Walaupun beliau sudah sepuh tpi smngat nya untuk menafkahi istrinya sangatlah luar biasa...Sehat sllu pak" ungkap @susahfyp028 di akun TikTok nya.

Sumber foto: Tiktok/susahfyp028