Video Viral Tiktok Kakek Temani Nenek Belanja Baju di Pasar, Netizen Jadi Baper

Sampai saat ini bukti ketulusan cinta masih bisa terlihat, pada beberapa waktu lalu beredar video bahwa seorang nenek dan kakek telah mengunjungi toko baju bersamaan. Siapa sangka di sana sang kakek begitu sabarnya dan mengatakan beberapa perkataan yang membuat netizen semakin dibuat "meleleh", meskipun kalimat tersebut sangat sederhana namun memiliki makna yang begitu dalam.




Siapa sangka meskipun dekat 2 orang tersebut telah memiliki usia yang tidak muda lagi namun keduanya terutama sang nenek tidak canggung untuk menanyakan pendapat kepada sang kakek apakah baju yang dipilihnya bagus atau tidak. Hal tersebutlah yang membuat netizen semakin terpukau dengan perilaku sang kakek kepada nenek.

Selain itu sang kakak juga duduk manis di halaman toko baju tersebut menggunakan batik berwarna kuning dengan corak berwarna coklat. 

"Kemarin liat sepasang Suami istri yang udah tua di toko baju. Sikakek mantau milih-milih baju. Sesekali sinenek nunjukin bajunya ke sikakek, ini bagus ngk? Tanya sinenek. Bagus ambil aja yang mana suka kamunyaa, jawab sikakek" ucap pemiliki video di teks videonya

Dari hal tersebut telah menuai berbagai komentar yang sangat beragam bahkan beberapa netizen ada yang mengatakan bahwa momen yang dialami oleh kakek dan nenek tersebut bagaikan Romeo dan Juliet di dunia nyata. 

Tak hanya itu netizen juga sangat salut untuk kebesaran cintanya antara kakek dan nenek meskipun telah memiliki usia yang cukup tua keduanya masih menunjukkan cintanya yang begitu tulus dan besar.

Di saat mengunjungi toko baju tersebut si nenek terlihat menggunakan kerudung berwarna biru dongker dan baju gamis berwarna oren dengan berbagai corak berwarna hijau dan perpaduan oren tua.


Tentu dengan beredarnya video tersebut membuat banyak orang menginginkan untuk memiliki sebuah hubungan rumah tangga yang langgeng namun selalu diselimuti rasa bahagia dan menunjukkan cinta kasihnya kepada pasangannya.

Kalian juga mengharapkan ingin memiliki hubungan asmara bak Romeo dan Juliet seperti Kakek dan Nenek tersebut kan? Semoga terwujud ya mimpi dan harapan kalian. Jangan lupa terimalah kekurangan pasangan kalian juga ya.

Sumber foto: Instagram